Ti to the Ga to the Pu to the Luh to the De to the La to the Pan

1.4K 198 36
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================











" ekhem! "

Chan yang baru masuk rumah langsung di dehemin ama Emak nya yang sekarang udah diri cantik sambil ngelipet kedua tangan nya di dada, mukanya sih udah ga enak banget di liat.
Jadi Chan ini baru pulang dari rumah Hyunjin, dan kebetulan hari ini juga hari minggu jadi tadi malem Chan nginep di rumah Hyunjin. Gituloh ceritanya, bahkan Chan juga sarapan di rumah Hyunjin tuh.

Dengan cengiran tanpa dosanya Chan jalan nyamperin Hyungwon, abis itu dia langsung meluk Emaknya dengan erat. Tapi Hyungwon nya ga ngebalas kok, dia tuh lagi sebel banget ama anaknya.

" jadi masih inget pulang ke rumah heum? " nah mulai lagi kan kumat tuh Emak-emak atu. Lagian Chan nya juga sih berulah mulu.

" iss Bunda maaah jahat banget ama anak sendiri " Chan ngelepasin pelukan nya terus dia natap Hyungwon sebel. Tapi Hyungwon nya bodo amat.

" pergi keluar tanpa ngomong apa-apa, ga bawa hp terus pulang pagi-pagi begini. Mau jadi apa kamu huh! " nah itu alesan Hyungwon marah ama anaknya.

Ya iyalah Hyungwon kesel pas pagi-pagi masuk kamar anaknya, itu anak satu-satunya dia ga ada di kamar, hp geletak di meja belajar plus-plus jendela  kamar nya kebuka lebar. Emak mana yang ga marah ama anaknya kalo kelakuan nya kek gitu coba.
Jadi tadi malem tuh Chan pergi ke rumah Hyunjin abis makan malem, terus Chan juga lupa ga bawa hp terus lupa ga bilang orang rumah dan dia juga lupa nutup jendela kamarnya. Kebiasaan buruk emang susah bet dah di ilangin nya.

' ah elah perasaan masalah mulu idup gue ' batin Chan nelangsa. Tolong dong masalah Chan baru aja kelar masa udah dateng masalah baru sih :')

" iss ma'af. Chan kan lupa bilang ke Bunda, Chan juga lupa bawa hp daaan lupa nutup jendela kamar juga hehe " cengir Chan sambil garuk pala ga gatel.

Hyungwon yang denger alesan anaknya itu cuma bisa narik nafasnya panjang, pen banget dia getok pala anaknya itu, tapi takutnya kalo kebanyakan di getok tar anaknya jadi begok. Jadi Hyungwon tahan diri.

" he  he, tau gitu Bunda biarin aja kamu di jodohin ama Mina kemarin, biar aja kamu jadi menantu Tuan Myoui yang sombong itu " gumam Hyungwon yang langsung dapet tatapan horor dari Chan. Benci banget sumpah Chan tuh kalo inget kejadian kemarin, kan gegara itu hal hidup Chan jadi penuh masalah.

" ya udah abis itu ga ada lagi Christopher Bang di dunia ini " bales Chan sambil natap muka Hyungwon ga kalah horor nya.

" iss iss iss~ anak siapa sih kalo ngomong suka seenak jidat " tiba-tiba Wonho dateng dan langsung ngusek-ngusek rambut Chan gemes. Chan yang di perlakuin kek gitu langsung natap Wonho kesel dong.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang