♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...Pura-pura aja ga liat😈
===============================
Lama-lama Hyungwon gedek juga ngadepin sikap Chan yang masih ae diemin Wonho, bahkan Chan udah ga ikut makan di meja makan lagi. Entah itu sarapan ato makan malam, itu anak udah ga nimbrung lagi kalo waktunya makan. Hyungwon sih bukan khawatir karena Chan ga mau damai ama Bapak nya, Hyungwon cuma khawatir karena pola makan Chan yang ga teratur gitu.
Tok tok tokKelar makan malam Hyungwon pergi ke kamar Chan dengan nampan yang udah berisi makanan di tangan nya.
" Chan Bunda masuk yah "
" ..... "
Ga ada sautan dari dalem, jadi Hyungwon masuk aja. Untung nya Chan ga ngunci pintu nya, padahal biasanya tuh pintu di kunci karena Chan takut kalo Wonho nyelonong masuk tanpa sepengetahuan Chan.
" Chan? " karena ga ngeliat anaknya, Hyungwon agak panik dong. Seinget Hyungwon tuh anak dari tadi ga ada pergi ke luar, bahkan jendela kamar nya aja masih kebuka lebar. Hyungwon pikir itu anak kabur, mungkin Chan kabur loncat lewat jendela, ya walopun ga mungkin sih, secara tuh kamar di lantai dua.
" tck! Kebiasaan banget " gerutu Hyungwon ngeliat jendela kamar yang kebuka, padahal udah malem loh. Hyungwon jalan buat naruh nampan nya di meja belajar Chan, abis itu nutup jendela kamar nya.
Clek
" Bunda? " nah ternyata itu anak ga kabur, Chan tuh abis mandi.
" iss! Bunda kira kamu kabur " ujar Hyungwon yang di sambut delikan males dari Chan.
" Bunda ngapain di kamar Chanie? Mau bujuk Chanie supaya baikan ama Ayah? " tanya Chan dengan suara datar nya, Chan jalan ke arah lemari buat ngambil baju ganti.
Hyungwon yang denger nada suara anaknya kek gitu langsung natap Chan datar, padahal Hyungwon ga ada niatan tuh buat bujuk Chan baikan ama Wonho. Ya sekalipun Hyungwon gemes juga ama anaknya yang satu ini, tapi kalo boleh jujur sih Hyungwon juga ga suka ama acara jodoh-jodohan gitu. Pengalaman dulu pas muda Hyungwon juga hampir di jodohin sih, tapi ga jadi karena dulu Hyungwon ngancem Bapak nya kalo dia bakal bunuh diri kalo masih ngotot mo di jodohin.
" Chan "
" Chanie ga mau denger Bunda ngomong! Udah mending Bunda keluar aja, Chan mau pake baju " usir Chan tanpa ngalihin perhatian nya ke Hyungwon.
Tanpa ngomong apa-apa Hyungwon jalan nyamperin Chan, mukanya udah ga enak banget di liat. Ya gedek juga lah di gituin ama anak sendiri, tau sendiri kan Hyungwon kek gimana ke Chan. Chan diem aja udah salah di mata Hyungwon mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?