Li to the Ma to the Be to the Las

1.9K 266 34
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================










" kangen Ka Chan~ " Hyunjin bergumam lirih sambil natap danau yang ada di bawah nya.

Sekarang Hyunjin lagi nangkring di dahan pohon besar yang ada di belakang sekolah, eh tapi deng agak jauh lagi dari belakang sekolah. Dan kebetulan belakang sekolah nya ini kan ga terlalu sering di jamah orang, padahal aslinya Hyunjin penakut tapi demi terhindar dari Chan dia jadi ga takut.

" ih salahin perasaan gue yang aneh! Kesel jadi pen bunuh diri ae gue " Hyunjin merengut meratapi kebodohan nya.

" pasti Ka Chan marah banget ke gue. Atau... Gue bunuh diri beneran ae nyebur ke itu danau kan pasti ga bakal ada yang tau hehe" dengan bodohnya Hyunjin ngomong kek begitu. Kayak berani ae dia bunuh diri.

" eh tapi-tapiii kasian Mama sama Papa kalo anak ganteng nya mati konyol. Tar yang ngabisin duit Papa siapa kalo gue mati " keknya emang otak Hyunjin udah mulai ga waras mangkanya dia kek begitu.

" huft " Hyunjin cemberut, dia ngerasa jadi kek orang begok sekarang.

" laper ih " pen banget rasanya dia pergi ke kantin kek biasanya gituh. Tapi gegara perasaan bodohnya dia jadi orang bodoh juga yang rela ngeskip makan siang nya, pergi ke belakang sekolah dan nangkring di pohon demi ngehindarin Chan yang ga tau apa-apa. Hyunjin yakin Chan bakal ngomelin dia kalo Chan berhasil ketemu ama Hyunjin. Untung nya Chan ga nekat pergi ke kelas Hyunjin pas jam pelajaran, tapi mungkin aja tar Chan bakal ngelakuin itu kalo dia udah di ujung batas kesabaran nya.

" maafin gue Ka, gue ga maksud begini... Gue cuman mau ngehilangin perasaan bodoh gue ini dulu " gumam Hyunjin lirih.

" sialan segala pake sakit perut! " tiba-tiba Hyunjin memekik kesel pas dia ngerasa pen bab kan belom jam pelajaran, tar kalo Hyunjin ketemu Chan gimana...

" ga lucu kalo gue bab di sini tck! "

" au ah bodo amat mau ke toilet! " Hyunjin akhirnya turun tuh dari pohon ternyaman nya dan langsung lari ke arah sekolah lagi. Dia bakal lari sekuat tenaga biar cepet nyampe toilet dan selamat dari acara ketemu Chan.

Beberapa anak yang ngeliat kelakuan Hyunjin cuman bisa geleng kepala doang, ga ada yang berani negor dia takut-takut kena marah entar. Belom lagi kalo Hyunjin ngadu ke Chan dan ceritanya di lebih-lebih kan, pasti Chan yang bakal marah ke mereka. Jangan salah gitu-gitu juga otak Hyunjin ini licik.

Akhirnya Hyunjin nyampe juga di toilet terdekat, dia bersyukur karena ga ketemu Chan. Maka dengan cepet dia langsung masuk ke salah satu bilik toilet untuk memulai hajatnya.











🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang