❤️ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ❤️
Kalo ada typo
pura-pura aja ga liat 😈================================
" Chan "
Chan baru aja masuk rumah dengan muka yang keliatan lesu gituh, dan ternyata dia udah di tungguin ama Ibu Negara yang sekarang lagi bediri sambil ngelipet kedua tangannya. Muka Hyungwon udah ga selow banget, siap buat ngomelin anaknya. Padahal seinget Chan ini hari dia ga bikin masalah yang bikin Emak nya kumat kek begitu loh.
" Bunda " dengan lesu Chan jalan nyamperin Hyungwon tanpa peduli kekmana muka Emak nya itu, yang jelas Chan ngerasa cape aja gituh.
Hyungwon cuma bisa narik nafas panjang ngeliat seperti apa keadaan anaknya ini, yang awal nya Hyungwon mau ngomelin Chan akhirnya ga jadi. Hyungwon malah narik Chan kedalam pelukannya, abis itu ngepuk-puk anak semata wayangnya ini.
Chan yang di perlakuin kek begitu ya nurut-nurut aja, dia bales meluk Hyungwon cukup erat guna ngurangin beban yang di rasain nya itu. Ngediamin Hyunjin tuh bukan hal yang mudah buat Chan, dia juga cape tapi... Ya gimana, Chan masih belum bisa ngilangin kekeselan nya ama Hyunjin.
" kamu berantem lagi ama Hyunjin? " tanya Hyungwon masih ngepuk-puk punggung Chan lembut. Chan geleng kepala tapi ga ngeluarin suaranya.
" terus? "
" ga papa "
" ga papa gimana, baru juga kemarin kalian baikan masa udah diem-dieman lagi. Kamu tuh lebih tua dari Hyunjin jadi harus lebih ngalah dong " nasehat Hyungwon yang malah bikin Chan makin bad mood.
" ya lagian Hyunjin nya bikin Chan kesel mulu, udah Chan bilang jangan kelayapan sendiri masih aja ngeyel. Lama-lama Chan ga mau lagi ngurusin dia kalo kek gitu terus mah " gumam Chan yang masih enggan ngelepasin diri dari Hyungwon.
Hyungwon nya cuma bisa narik nafas lagi, ya emang Hyunjin nya juga sih ngeyel. Tapi Chan juga harus maklumin sikap Hyunjin yang kek begitu, toh Hyunjin kan pertamanya ngajakin Chan, tapi ya bukan salah Chan juga ga bisa nganter Hyunjin, kan Chan nya sibuk ama tugas sekolah nya. Coba aja Hyunjin nya agak lebih sabar dikit ampe Chan nya ada waktu buat nganterin dia, pasti kejadian kek begini ga bakal kejadian.
" iya Bunda juga tau, tapi kamu ya harus maaf in Hyunjin, kan Hyunjin nya udah minta maaf. Kasian tau Hyunjin nya kamu diemin begitu " Hyungwon ngelus lembut kepala Chan tuh. Sekalipun ini bukan salah Chan, tapi Hyungwon ga mau juga anaknya ini diemin Hyunjin kek begitu. Chan diem aja ga mau nyautin Hyungwon lagi, udah bad mood banget dia.
" heh " karena ga ada respon dari Chan, Hyungwon nepok-nepok punggung Chan tuh.
" iya iss Chan ngerti, udah ga usah bahas itu lagi " akhirnya Chan lepasin pelukan nya, dia cemberut sambil natap Hyungwon kesel. Hyungwon yang ngeliat malah ketawa kecil, gemes aja kalo sifat kekanakan Chan udah muncul kek begini. Mood Hyungwon lagi baik rupanya, jadi dia ga julidin anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?