En to the Am

2.5K 332 22
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================










" Kaka gue mana? " tanya Hyunjin ke Minho ama Changbin yang udah nangkring di kantin.

Jam istirahat baru aja di mulai, Jisung langsung nyeret temen-temen nya tuh ngantin dan nyamperin ayang bebeb nya. Nah pas nyampe di sana cuma ada Minho ama Changbin doang, minus Chan.

" Kaka lu sapa? Lu kan anak tunggal " sahut Changbin sambil natap Hyunjin males.

" Ka Bangchat gue " Hyunjin bales natap Changbin males.

" tumben ngakuin dia Kaka lu " celetuk Minho yang langsung di pelototin ama Hyunjin.

" dia Kaka gue padahal " gumam Felix.

" lu sodara yang tak di akuin " timpal Seungmin.

" heh serius Ka Chan mana? " Hyunjin tuh lagi males ngeladenin kebacotan temen-temen nya.

" uks " jawab Changbin.

" lah ngapain? " ini yang nanya Hyunjin, Jisung, Felix sama Seungmin kompakan sambil masang muka uwu mereka gitu, kan bikin gumush.

" ngonser " nah emang si Minho keknya otak nya lagi agak-agak geser, susah di ajak serius.

" ih serius Ka! Ka Chan sakit? " ini Hyunjin emang tumbenan nyariin Chan, biasanya kan dia cuekin. Mungkin karena lagi ada mau nya, entahlah.

" tadi sih sakit, tapi keterusan molor ga ikut kelas deh "

" udah Kaka liat ke uks? "

" udah, tapi ngamuk ga mau di ganggu "

" coba lu samperin gih, dia kan jinak kalo sama lu. Suruh makan, kasian tar ga tumbuh-tumbuh "

" dih! Berasa sendiri nya tumbuh aja "

" bacot Seungmin! " Changbin natap Seungmin garang, tapi yang di tatap B aja.

" lah emang fakta "

Hyunjin langsung tancap gas tuh ke uks, bodo amat ama itu para manusia. Lagi males juga Hyunjin rusuh ama mereka, sekarang yang terpenting adalah mastiin Chan bae-bae aja.

Pas udah sampe uks, Hyunjin langsung nyariin Chan dan ternyata itu anak emang lagi tidur. Keknya sakitnya keterusan dah.

" Ka " Hyunjin manggil Chan agak pelan tuh sambil ngedeketin itu anak tetangga nya. Tapi Chan ga ngerespon.

" Ka Chan " panggil Hyunjin lagi sambil ngeliatin muka pucet Chan.

" hn~ " akhirnya Chan nyaut tuh. Beneran da dia teh lagi ga mau di ganggu, ini beneran badan nya tuh ga enak banget. Padahal tadi cuma kepalanya doang yang puyeng.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang