Tu to the Juh to the Be to the Las

1.8K 259 37
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

====================================











Sudah hampir seminggu Chan nyuekin Hyunjin, Chan emang udah ga ngehindarin Hyunjin lagi tapi dia bener-bener nyuekin Hyunjin seolah mereka ini ga pernah kenal sebelumnya.
Hyunjin yang di perlakuin kek begitu ama Chan jelas dia ngerasa sedih banget, tapi ya mau gimana lagi. Chan ini keknya bener-bener masih ga mau maafin Hyunjin.
Sebenernya baik temen-temen nya Chan ataupun Hyunjin ngerasa kasian juga sama si Hyunjin, tapi mereka juga kesel karena Hyunjin sendiri kan yang mulai semuanya. Jadi mereka ngebiarin aja gituh Chan nyuekin Hyunjin, biar Hyunjin juga ngerasain apa yang Chan rasain waktu itu. Balas dendam ceritanya mah, tapi dendam nya seribu kali lebih menyakitkan.

Seperti biasanya Chan ga ngikut ngantin, dia lebih milih diem di kelas ae dan yeah... Yang bikin Hyunjin tambah sakit hati tuh ya karena tiap makan siang Mina lah yang ngasih makanan nya buat Chan, dan Chan dengan senang hati nerima makanan itu dari Mina. Kurang kejam apa lagi anak Pak Wonho ini. Hakhakhak

Para murid juga udah pada ngerti titik permasalahan dua manusia yang biasanya selalu nempel kini jadi kek orang asing itu. Parah nya Chan juga malah ngemusuhin Mingyu yang niatnya mau damai, tapi gegara kejadian itu sekarang Chan keknya benci banget ke Mingyu. Emang kasian banget nasib anak satu itu.

" Jin " Jisung nyenggol lengan Hyunjin yang daritadi cuman ngelamun ngeliatin makanan nya. Ga nafsu makan banget Hyunjin tuh.

" makan. Tar lu kurus di omelin Ka Chan! Ups! " enggak tau sengaja ato emang ga sengaja tuh si Seungmin ngomong gitu. Tapi keknya sih sengaja.

" heh tu mulut! " Jisung langsung melototin Seungmin yang langsung nyengir tanpa dosa.

" udah deh mending makan, jan ribut " kali ini Felix yang ngeluarin suaranya.

" udah Jin tar juga si Chan balik lagi kek biasanya, dia cuman butuh waktu " ujar Minho yang jelas lah dia juga ga tega ngeliat Hyunjin yang kek begini. Emang bener-bener kebangetan banget si Bangchan tuh nyuekin anak orang ampe segitunya.

" mangkanya lain kali kalo ada masalah omongin baik-baik ye, gue ga suka tau ngeliat hubungan kalian yang kek begini " timpal Changbin yang langsung di gepalak ama Felix.

" mulutnya minta banget di sumpel batu " gumam Felix kesel. Si Changbin cuma nyengir kuda sambil ngacak rambut Felix gemes.

Hyunjin ga ngomong apa-apa, dia nerima aja apa yang Changbin omongin barusan. Toh emang semuanya juga salah Hyunjin kan, Hyunjin yang udah nyulut api dan Hyunjin juga yang akhirnya kebakar.
Chan yang sekarang bener-bener kek bukan Chan yang Hyunjin kenal, Chan jadi dingin banget ke Hyunjin, selalu ngehindarin kontak mata langsung sama Hyunjin, bahkan Chan ga negur Hyunjin kalo mereka ga sengaja papasan. Itu jelas bikin Hyunjin sedih bukan main, tiap malem Hyunjin itu nangis sampe ketiduran. Jinyoung ama Jaebum aja sampe khawatir dengan keadaan anak mereka itu.
Tapi balik lagi ke permasalahan awal, Jinyoung tau Hyunjin lah yang udah bikin Chan kek begitu, jadi Jinyoung ga mau ikut campur dengan permasalahan mereka, Jinyoung mau mereka nyelesain masalah mereka sendiri tanpa campur tangan orangtua kedua belah pihak. Wonho sama Hyungwon juga sama, mereka mau Chan lebih dewasa lagi buat nyelesain masalah nya sendiri.

" udah jangan di pikirin, sekarang makan oke sayang " Jisung ngelus kepala Hyunjin sayang, dia ga mau Hyunjin malah gila gegara Chan. Kan ga lucu kalo Hyunjin gila, masa cantik-cantik gila sih.

" hiks "

" eeeh kok nangis! "

Semua anak yang ada di meja Hyunjin langsung natap Hyunjin kompak tuh pas tetiba Hyunjin malah nangis, bahkan bukan cuma mereka aja, anak-anak yang di sekitar sana juga langsung natap ke arah mereka.

" astaga Jin lu jan nangis beginiii " Jisung yang duduk di samping Hyunjin langsung meluk sahabat nya itu di susul Felix yang duduk sebelah nya lagi. Hyunjin ini emang cengeng banget, dikit-dikit nangis, tapi ya emang Chan nya juga sih kebangetan.

" cup cup cuuup. Jangan nangis oke, gue yakin Ka Chan ga bakal lama kek begini nya " Felix nyoba buat nenangin Hyunjin yang malah makin sesenggukan. Pernah ga sih kalian nangis di tahan gituh, dan itu yang lagi Hyunjin lakuin sekarang, dan rasanya itu luar biasa sakitnya.

Minho ama Changbin ga bisa berbuat apa-apa tuh, mereka udah negur Chan tapi ya ga mempan. Chan ini kan kepala batu, sekalinya dia kejam ya kejam banget begitu, susah di nasehatin.

" Jin mau gue bantu gebukin Ka Chan ga nih? " tiba-tiba Seungmin bersuara. Gemes banget dia sumpah, gatel gituh tangannya pen jambak-jambak rambut Chan yang udah bikin sahabatnya kek begini. Udah tau Hyunjin tuh di marahin ama Chan aja udah mewek nya susah di sembuhin, lah ini malah di cuekin berhari-hari. Ya kalap lah si Hwang Hyunjin ini.

" balas dendam sih balas dendam! tapi ga sekejam ini juga Bangchat! " nah naik pitam tuh si Seungmin.

" udah jan ribut. Tenangin Hyunjin nya dulu " pinta Minho yang langsung bikin Seungmin diem.

" udah ya udaaah Ga papa nangis aja, gue jagain lu di sini " emang ini dari tadi cuman si Jisung doang yang bikin Hyunjin agak tenang dikit.

Hyunjin masih ga mau ngelepasin pelukannya dari tubuh mungil Jisung, padahal itu kekasih tupai na Bapak Minho lagi makan loh, tapi ya mana enak makan nya juga kalo Hyunjin udah kek begini
Mereka jadinya makan tanpa minat dengan Jisung yang sesekali di suapin ama Minho, sementara si Hyunjin ya masih meluk Jisung ga peduli itu anak lagi makan juga.










***











Sementara di kelas, Chan lagi duduk sambil mainan hp, dia nerima pesan dari Minho dan Changbin yang ngasih tau kalo Hyunjin lagi nangis. Minho juga ngasih video Hyunjin yang masih meluk Jisung sambil sesekali sesenggukan gituh. Keknya sakit banget tuh si Hyunjin nangis ampe segitu nya.
Sebenernya Chan juga ga tega ngeliat Hyunjin yang ampe segitunya, tapi ya dia masih kesel aja gituh ama Hyunjin. Chan mau Hyunjin ngerasain rasanya di hindarin ama Chan kek mana waktu Hyunjin ngehindarin Chan tanpa sebab beberapa hari lalu.

" keknya gue udah keterlaluan yah " Chan gumam sambil ngeliat sedih video Hyunjin yang lagi nangis itu.

" Chan " tiba-tiba Mina dateng tuh dan langsung duduk di bangku depan Chan, abis itu dia ngasih sekaleng minuman dingin ke Chan.

" makasih "

" hm~ kamu kalo lagi ada masalah sama Hyunjin mending selesein baik-baik, aku barusan dari kantin dan ngeliat Hyunjin lagi nangis " Mina juga jelas tau apa yang terjadi antara Chan sama Hyunjin ini. Gemes juga dia ngeliat mereka yang biasanya ribut malah diem-dieman kek orang ga kenal.

" dia harus belajar tanpa gue " gumam Chan sebelum dia ngambil minuman yang Mina kasih dan langsung meneguk nya.

" tapi Chan, kamu ga kasian ama Hyunjin? Aku pikir lebih baik kalian selesein masalah kalian, ga baik berantem lama-lama " nasehat Mina yang sebenernya sih percuma ga bakal Chan denger.

" hm~ tapi ga sekarang " Chan bangun tuh dari duduknya dan langsung pergi gitu aja ninggali Mina yang cuma bisa narik nafasnya dalem.

" heran padahal biasanya nempel mulu, tapi bisa berantem sampe segininya. Hyunjin kamu harusnya ga bikin Chan marah loh "


















Bersambung...









Bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang