Ti to the Lu

3.1K 376 32
                                    

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥

Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈

=================================








Drrrt drrrt drrrt

Hyunjin ngalihin perhatian nya ke arah hp nya yang getar pertanda ada panggilan masuk. Males sih sebenernya mah tapi Hyunjin ambil tuh hp dan liat sapa yang nelpon malem-malem gitu.

" apasih ni demit satu " ternyata yang nelpon dia tuh tetangga nya. Padahal kan ini udah malem, plis lah Hyunjin lagi ngerjain pr nya ga mau di rusuhin.

" apasi nelpon-nelpon! " tapi akhirnya Hyunjin angkat juga, soalnya pasti kalo ga di angkat itu anak bakalan ngerusuh.

' balkon dong ' pinta Chan seenak jidat.

" ngapain iss? Udah malem lagi ngerjain pr "

' gue ada oleh-oleh nih buat lu, kalo ga mau gue balik nih '

" oleh-oleh paan? " denger kata oleh-oleh muka Hyunjin langsung berbinar tuh.

' mangkanya balkon kalo mau tau ' nyebelin tuh udah mendarah daging di diri Chan, ga usah heran.

" hih maksa pisan siah "

' ga mau nih? '

" eh iya-iya bentar! "

Hyunjin langsung bangkit dan lari ke balkon kamarnya, dia liat ada Chan depan rumahnya sambil dadah-dadah ke dia. Tapi itu anak rapih gitu dandanan nya sama mobilnya juga ada di sana, jadi kesimpulan nya tuh anak abis keluyuran.

' buru turun nih ' Chan ngangkat paper bag yang dia bawa tuh ke arah Hyunjin.

" makanan bukan? Kalo bukan gue ga mau "

' iya bawel ih! Udah buru turun tar gue ga di kasih masuk nih ama nyokap gue '

" iya bentar ih! " Hyunjin balik lagi tuh masuk kamar dan langsung buru-buru turun. Asik dong dapet makanan geratis malem-malem gini. Emang Chan tuh paling the best lah dalam segala hal, termasuk ngerusuhin Hyunjin juga tentu nya.

" ngapain Neng? "

Pas lagi lari-lari turun di tangga, Hyunjin di kagetin ama suara Bapak nya tuh, untung ga Hyunjin umpatin karena kaget. Lagian lampu rumah kan udah pada di matiin tinggal lampu kecil doang dan si Bapak dengan seenaknya ngagetin Hyunjin.

" Pa ngagetin iss! " kesel Hyunjin sambil ngeliat Jaebum kesel.

" lagian kamu ngapain malem-malem gini lari-lari di tangga? Jatuh loh tar "

" itu ada Ka Chan di luar "

" ngapain? "

" mau ngasih oleh-oleh katanya. Udah yah Hyunjin pergi dulu, tar Ka Chan ga di kasih masuk ama Bunda nya " Hyunjin buru-buru lari ninggalin Jaebum tuh. Tar si Chan ngomelin dia kalo kelamaan.

🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang