❤️ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ❤️
Kalo ada typo
pura-pura aja ga liat 😈================================
Drrrt drrrt drrrt
" ugh~ "
Hyunjin kebangun gegara nada dering dari hp yang bunyinya agak kenceng gituh, jadi dengan setengah kesadaran dan kedua matanya yang masih tertutup, Hyunjin nyoba buat ngambil itu hp di sekitarnya. Tapi rasa-rasanya ada yang aneh ama nada dering hp nya, itu kek bukan nada dering yang dia pake gituh.
" huh? " nah pas Hyunjin gerakin tangannya dia malah kek megang sesuatu jadi Hyunjin langsung buka mata buat ngeliat apa yang baru di pegang nya itu, terlebih Hyunjin ngerasa kalo badan nya susah di gerakin.
" Ka Chan? " yang tadinya masih ngantuk tiba-tiba mata Hyunjin langsung melek pas ngeliat ada muka orang tepat depan mukanya, bahkan Hyunjin ampe lupa ama nada dering yang masih bunyi yang ternyata itu berasal dari hp nya Chan.
Plak
" anying sakit! " Hyunjin tabok pipinya sendiri buat mastiin dia mimpi ato enggak nya, dan sialnya itu sakit jadi Hyunjin ga lagi mimpi. Sian amat emang anak Pak Jaebum ini.
" jadi gue ga lagi mimpi nih? " Hyunjin masih ga percaya kalo yang lagi ada di depan matanya ini si Bangchan, tangan Hyunjin gerak buat nyentuh muka Chan.
" nyata bukan setan juga " gumam Hyunjin pas telunjuknya udah berhasil nyentuh idung Chan yang masih asik aja molor.
Hyunjin senyum lebar pas dia baru sadar kalo bantal yang sebelumnya dia pake sekarang jadi lengannya Chan, mana posisi mereka dari tadi belum berubah. Chan nya juga masih asik aja molor tanpa keganggu ama nada dering hp nya atopun pergerakan Hyunjin.
" hehe " Hyunjin ketawa kecil karena dia ngerasa seneng aja akhirnya Ka Chan tercinta nya udah ga musuhin dia lagi.
" maafin Hyunjin Ka " gumam Hyunjin sebelum dia meluk Chan agak kenceng gituh saking bahagia nya dia ampe lupa kalo anak Pak Wonho ini masih molor.
" Hyunjin janji setelah ini Hyunjin ga bandel lagi, Hyunjin bakal jadi anak baik "
" bener yah! Awas lu bohong! "
" eh? " Hyunjin langsung lepas pelukan nya dan langsung natap muka Chan yang sekarang udah melek tapi ekspresi nya masih kembaran tembok.
Hyunjin cuma diem aja sambil kicep liatin muka Chan yang ternyata masih ae nyeremin, padahal Hyunjin nya kangen ama Chan yang nyebelin kek biasanya bukan Chan yang kek begini.
" maaf " akhirnya Hyunjin cuma bisa minta maaf lagi aja takutnya Chan malah marah lagi, Hyunjin nundukin palanya ga mau dia liat muka Chan yang kek begitu. Jujur tiap kali Chan natap Hyunjin kek begitu rasanya hati Hyunjin tuh nyesek banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?