♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
" uwaaa "
Hyunjin natap kagum hamparan air laut yang tersaji Indah di depan matanya saat ini.
Jadi Chan ama Hyunjin tuh baru nyampe di pantai yang ga terlalu banyak pengunjung, itu tempat yang udah Chan siapin dari beberapa hari terakhir ini.
" gimana? Suka tempat nya? " tanya Chan sambil ngusak rambut Hyunjin lembut.
" suka banget hihi " jawab Hyunjin antusias. Senyum Hyunjin juga udah merekah dengan Indah ngehiasi wajah cantik nya itu.
Chan yang ngeliat Hyunjin puas banget dengan kejutan nya ikut ngerasa seneng dong, belum lagi kejutan berikut nya yang paling spesial yang udah Chan siapin dengan sedikit perjuangan nya.
" Ka " Hyunjin natap Chan dengan muka yang berseri-seri, keliatan banget kalo itu anak bener-bener seneng banget bisa pergi ke pantai cuma bedua doang ama Chan.
" why? " tanya Chan sambil ngasih senyum ganteng nya.
" makasih "
" buat? "
" eum... Buat semua yang udah Kaka kasih ke Hyunjin selama ini. Perhatian Kaka... Kasih sayang Kaka dan... semua-semua yang Kaka kasih buat Hyunjin yang ga pernah Hyunjin dapetin dari orang lain " gumam Hyunjin dengan tulus, Hyunjin juga udah ngambil kedua tangan Chan buat dia genggam.
" ma'af kalo selama ini Hyunjin udah banyak ngerepotin Kaka, ma'af kalo selama ini Hyunjin selalu jadi beban di hidup Kaka, Hyunjin juga sering bikin kaka kesel dan banyak hal lagi yang ga bisa Hyunjin sebutin. Tapi... Makasih karena Kaka ga pernah ninggalin Hyunjin dalam situasi apapun, Kaka selalu sabar ngadepin Hyunjin dan selalu lebih mentingin Hyunjin daripada diri Kaka sendiri " lanjut Hyunjin sambil mamerin senyum terbaiknya, sementara Chan cuma jadi pendengar yang baik.
" udah ngomong nya? " tanya Chan yang di sambut anggukan lucu dari Hyunjin. Chan tuh ga terlalu suka permintaan maaf dan terimakasih yang Hyunjin kasih buatnya, karena selama ini Chan ngelakuin semua itu atas kemauan diri sendiri.
" denger yah. Apapun yang Kaka kasih buat kamu dan apapun yang Kaka lakuin buat kamu, Kaka harap kamu ga berterimakasih buat semua itu. Kaka ngelakuin semuanya itu atas kemauan Kaka sendiri, selama itu bikin kamu seneng, Kaka juga ikut seneng " Chan ngacak rambut Hyunjin lembut sambil ngasih senyum terbaiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?