♥ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈
=================================
" Chan "
" haaah "
" eum... Keknya gue mau ngajak Jisung tunangan deh " gumam Minho tiba-tiba.
" huh! Serius lu? " Chan yang kaget langsung natap ke arah sahabatnya yang lagi duduk di samping nya itu.
" yaaa gimana yah, soalnya gue takut dia berpaling ke yang lain. Lagian hubungan gue ama dia kan udah cukup lama, ortu gue ama ortu nya juga udah ngerestuin hubungan kami " jelas Minho sambil garuk-garuk ga gatel.
Jadi mereka ini lagi ada di kamar Chan main game, si Changbin belom dateng dia, soalnya tadi nganter Felix dulu yang minta di temenin beli sesuatu.
Karena fokus nya teralihkan, otomatis Minho kalah tuh dan Chan yang menang, tapi Chan ga keliatan puas kok. Orang mereka baru mulai, malah si Minho ngomong kek gitu.
" gimana menurut lu? " Minho sih masih minta pendapat Chan, ya walopun Minho udah ngebahas itu ama orangtua nya dan mereka sih ngikut apa keputusan Minho ae, ya selama anaknya bahagia orangtua mah ngikut aja.
" yaaa itu sih gimana baiknya aja, kalo lu udah yakin kenapa enggak " sebagai sahabat Chan pasti ngedukung apapun yang terbaik buat sahabat nya kan.
" terus gimana ama orangtua lu dan orangtua Jisung? "
" kalo orangtua gue sih udah setuju, tapi gue belum ngebahas ini ama Jisung nya "
" gue yakin dia ga bakal nolak, modelan kek lu ini susah nyari nya " ujar Chan sambil nyengir.
" hilih ngeledek gue lu! " Minho nya ga terima.
" bukan gitu. Gue tuh sahabat lu jadi gue tau kek gimana lu "
" maksudnya apa nih? "
" heum... Gue salut aja ama Jisung karena dia satu-satunya orang yang bisa naklukin hati lu, Jisung emang bukan pacar pertama lu. Tapi gue tau dia Cinta pertama lu, karena naklukin hati lu tuh ga mudah broh " Chan nepuk-nepuk punggung Minho sambil ngasih senyum lebar nya.
Ya faktanya emang gitu, Chan temenan ama Minho sejak masuk smp dulu, jadi Chan tau kisah Cinta sahabat nya ini. Minho emang udah beberapa kali pacaran sebelum dia pacaran ama Jisung, tapi dari beberapa mantan nya itu ga ada satupun yang bener-bener bikin Minho jatuh Cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?