❤️ⓒⓗⓐⓝⓙⓘⓝ♥
Kalo ada typo...
Pura-pura aja ga liat😈=================================
" Ka " Hyunjin ngelirik Chan yang lagi sibuk nyetir.
" hn~ " dan Chan cuma gumam kecil tanpa noleh ke Hyunjin sedikitpun.
" mau eskrim " cengir Hyunjin lucu.
Chan ngelirik Hyunjin terus senyum kecil sambil ngacak rambut Hyunjin gemes. Perasaan eskrim mulu ni anak satu, ga ada bosen-bosen nya ama eskrim.
" tar aja deket butik ada kok toko eskrim "
" tapi Hyunjin mau nya sekaraaang " rengek Hyunjin persis bet kek bocah, dia juga udah masang muka kek bocah pen nangis gitu, biasa biar si Chan nya luluh. Emang ni anak makin kesini makin manja bet ke Chan.
" astagaaa kek orang ngidem ae "
" emang Hyunjin lagi ngidem nih "
" heh anak sapa! Kaka belum nanem benih Kaka di perut kamu! "
" anak vampir! "
" jadi kamu main serong ama vampir di belakang Kaka heum? "
" iss Ka Chan nyebelin! Udah pokoknya Hyunjin mau eskrim nya sekarang ga mau entar! " bener-bener dah si Hwang Hyunjin ini, untung Chan cinta jadi sabar banget ngadepin nya.
Chan cuma bisa narik nafasnya panjang sambil ngelus dada, bawel banget emang pacar kelewat uwu nya ini. Padahal kan Chan nya lagi nyetir tar kalo kurang fokus kan bahaya.
" ya udah iya tar kalo ada minimarket kita berhenti " ngalah ae deh Chan mah, soalnya kalo ga di turutin si Hyunjin pasti bakal bawel banget.
" hehe makasih Ka Chan yang paling ganteng " giliran ada maunya doang di puji-puji.
" hilih giliran ada maunya doang bilang Kaka ganteng " gumam Chan sambil ngacak rambut Hyunjin gemes, sementara Hyunjin cuma ketawa doang.
" enggak kok! Kaka beneran paling ganteng! "
" ya deh serah kamu ae "
" tapi... Ayah nya Kaka lebih ganteng sih " cengir Hyunjin yang malah bikin muka Chan makin ga enak di liat.
" tuh kan "
" kkkkk "
" tapi kan Hyunjin cinta nya ama Kaka bukan ama Ayah Kaka " bisa banget itu anak satu, ya soalnya kalo ga gitu takutnya Hyunjin ga jadi di beliin eskrim ama Chan.
Chan cuma geleng kepala aja ama tingkah pacar uwu nya ini. Tapi Hyunjin yang makin manja ke Chan bener-bener bikin Chan gemes banget, dan Chan suka itu. Karena dengan Hyunjin yang manja kek gitu si Chan kan ga kena omelan lagi kek dulu yang hampir tiap hari di omelin Hyunjin mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐺TETANGGA SETAN🐺 CHANJIN
FanfictionApa yang bakal kalian lakuin kalo punya tetangga ganteng tapi super duper nyebelin dan bikin darah tinggi tiap kalian bareng-bareng dia?