[15]

256 48 4
                                    


Saat ini seluruh murid di kelas Eunha terlihat bersantai-santai, setelah melaksanakan kegiatan olahraga di lapangan outdoor.
Yugyeom yang duduk didekat Mingyu terus saja menatap kearah Eunha. Tidak, lebih tepatnya  memperhatikan Eunha dan Jungkook yang tengah bercanda. Disitu Jungkook terlihat sedang berusahan menyembunyikan bola tenis, dengan Eunha yang berjinjit bahkan sampai berkali-kali melompat untuk merebut bola tersebut.

Yugyeom selalu merasa kalau sudah lebih dari seminggu ini, hubungan Eunha dengan Jungkook semakin hari kian semakin dekat.
Bukan dia membenci atau tidak suka. Hanya saja pikirannya selalu mengatakan kalau sepupunya itu benar menyukai Eunha.

"Balikin Jungkook!"

Jungkook semakin meninggikan tanganya diudara. "Ambil kalo bisa."

"Jungkook... ih! Hari ini tuh gue yang piket! Nanti kalo bola nya sampe kurang, yang ada bu Yeonseo marah!"

"Bodo," Jungkook memasang wajah mengejek. "Kan lo gini yang kena marah," lanjutnya.

Eunha sudah sedari tadi sudah geram, langsung saja gadis itu meloncat dengan menarik lengan Jungkook sekuat tenaga. Kalau kata June 'badan sama tenaga gak jauh beda, sama-sama kecil!' Apalagi kali ini saiangannya Jungkook, sudah pasti tidak dapat mengalahkannya.

"Balikin sini balikin gak! Balikin!"

"Jungkook!" panggil Jihyo. Jungkook dan Eunha serempak menoleh.

"Ayo ikut gue. Cepetan!" seru Jihyo dengan menarik tangan Jungkook cepat.

Sempat terlupakan dengan bola yang sedari tadi ia genggam.
"Eunha tangkep!" seru Jungkook dengan tiba-tiba.

Eunha yang tidak sigap justru membuat bolanya terpleset mengenai keningnya.
"JUNGKOOK!"

"Maaf gak sengaja!" ucap Jungkook dan Jihyo lanjut menariknya meninggalkan lapangan.

"Itu si Jungkook sejak dari kapan jadi ngeselin?" tanya Jiho heran.

"Dari awal juga tuh orang emang ngeselin!" jawab Eunha menggebu-gebu lalu melongos pergi.

"Heh boncel! Tugas lo kumpulin bola belum kelar woy! Jangan kabur lo!" ucap Jaehyun.

"Gue serahin ke lo sebagai ketua kelas!"

Jaehyun menatap punggung Eunha yang mulai perlahan  menjauh dengan tercengang tak percaya. Bisa-bisanya gadis itu melempar pekerjaannya.

"Ayo gue bantuin" ucap Jiho membuat senyum Jaehyun merekah.

"Pacar aku baik banget deh" 😍

_______

"Ada apa sih?"

"Penting pokoknya!"

Kini Jungkook dan Jihyo tengah bersembunyi dibalik tembok kantor guru. Dengan hati-hati Jihyo mengintip dari jendela, lalu mengintruksi Jungkook untuk mengikutinya.

"Lo ngapain?..." kepo Jungkook.

"Shut! Pelanin suara lo. Nanti kedengeran."

"Liat! Siapa itu yang lagi duduk di depan bu Taeyeon."

Jungkook ikut melihat kedalam ruangan itu. Dan betapa terkejut ia saat melihat kehadiran Hana dia sekolahnya. Tunggu! Apa maksudnya datang kesekolahnya? Atau mungkin?...

"Ngapain dia disini?"

"Itu yang mau gue tanyain sama lo. Ngapain sih tuh cewek disini?"
"Fix gue rasa dia mau daftar sekolah disini. Gak! Gak boleh dibiarin! Udah cukup di rumah lo aja gue enek liat dia, plis... jangan disekolah juga dong..." monolog Jihyo.

SEARCH [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang