[28]

222 39 4
                                    

Happy reading guysss
_

_

_

Hari ini adalah hari keberangkatan seluruh murid SMA Galaxy ke pulau Jeju. Pihak sekolah memutuskan untuk melangsungkan kegiatan akhir tahun disana. Seluruh murid sudah berkumpul ditengah lapangan. Masih belum ada seruan untuk berbaris ataupun kata sambutan dari kepala sekolah. Mereka semua justru sibuk berfoto ria, mengobrol, dan ada juga yang saling memamerkan barang brandit yang dipakai.

Cekrek!

Bambam menyeringai saat melihat hasil jepretan di kameranya.

"Hapus!" ucap Rose.

"Oh tentu tidak bisa."

"Gue bilang apus!"

Bambam menggelengkan kepalanya, dengan memasang ekspresi seperti mengejek.

Tanpa aba-aba, Rose langsung menarik rambut Bambam sampai membuat sang korban menunduk dan menjerit. Sangking kuatnya.
"Gua bilang hapus ya hapus!"

"Akh, akh! Sakit Rose. Iya iya gue hapus foto lo. Akh! Lepasin dulu tapi."

Tanpa rasa curiga sedikitpun, Rose melepaskan tanganya dari kepala Bambam. "Awas aja lo bohong!"

Bambam tersenyum senang. Dengan cepat pria itu langsung berlari menghindari Rose, tanpa menghapus foto Rose. Rose yang merasa tertipu pun segera berlari mengejar Bambam.

Jiho menghampiri Jaehyun yang tengah berkumpul dengan Yugyeom, Dokyeom, Lisa, Yuju, dan Jihyo.
"Jae, Eunha kok belum dateng ya?" tanya Jiho yang mengalihkan mereka bertiga.
Tidak, Jungkook serta Eunwoo yang tengah sibuk memperhatikan seseorang pun ikut teralihkan pada pertanyaan Jiho.

"Eunha belum dateng?" tanya Yugyeom yang diangguki oleh Jiho.

"Apa Eunha gak ikut?" tanya Jihyo.

"Eunha ikut kok, kemaren dia bilang sama gue soalnya," ucap Lisa.

"Tapi kenapa dia belum dateng juga ya?" heran Jiho.

"Mungkin masih dijalan kali," jawab Yuju.

"Eunha pasti dateng kok. Tenang aja," ucap Jaehyun memastikan.

"Bukannya gitu Jae. Gue tuh ada nitip barang ke Eunha, takutnya tuh anak malah lupa bawa."

"Udah kamu telpon Eunha nya?"

"Gak diangkat."

"Lo pada ada yang liat kiming gak?" tanya June yang tiba-tiba saja muncul

"Nggak tuh, kenapa?" tanya Dokyeom balik.

"Mau tau aja lo!" ucap June lalu melongos pergi, dan Dokyeom hanya menatapnya tak percaya. "Tuh anak hobi bener buat gua emosi kayaknya."

"Keg lonya gak aja Kyeom."

"Gue tebak, si boncel pasti sama si Mingyu," ucap Yuju.

"Heeh. Udah pasti sih itu mah," sahut Lisa.

"Sedeket itu Eunha sama Mingyu?" tanya Yugyeom.

"Gak usah ditanya sih itu mah, deket banget malah. Dari kita semua, cuma gue sama Mingyu yang paling deket sama Eunha. Apa lagi dulunya Mingyu pernah suka sama Eunha," jelas Jiho.

"Mingyu pernah suka sama Eunha?" tanya Yugyeom. Dalam hati sebenarnya dia terkejut.

"Iya. Keliatannya aja dia usil banget ke Eunha, aslinya mah bucin abis!"

"Gue jadi keinget pas Mingyu baku hantam sama bang Jimin, cuma gara-gara bang Jimin gak sengaja numpahin air ke bajunya Eunha. Padahal mah si Eunha nya juga udah maafin. Haha anjir gua geli sendiri ngeliat Mingyu yang emosian. Muka pelawak kayak dia tuh gak ada serem-seremnya kalo lagi berantem," jelas Dokyeom.

SEARCH [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang