[22]

240 45 1
                                    

"Prok prok prok! Mohoh perhatiannya. Anak-anak tolong diam sebentar," ucap pak Heechul.
Sudah cukup sabar Heechul menghadapi muridnya. Kepalanya seakan ingin pecah saat itu juga. Ia menarik nafasnya dalam-dalam dan...

Brak!

Guru itu menggebrak mejanya kuat, membuat seluruh murid diam dan menoleh kearahnya

"Mingyu! Kembali ketempat duduk! Yang lain, tetap seperti semula! Tidak boleh ada satupun yang keluar dari kelas ini sekarang juga!" tegas Heechul.

Mingyu berjalan ketempat duduknya dengan pasrah.
Kini kelas tersebut menjadi sunyi.

Sebelum berbicara, Heechul terlihat sedikit menarik nafasnya. Guna menetralkan suasana hatinya.

"Dengar. Bapak ada pengumuman penting untuk kalian.  Seperti yang kalian tau. Setiap akhir tahun, sekolah kita rutin melaksankan perayaan menyambut tahun baru. Namun kali ini beda dengan tahun-tahun yang sebelumnya."

"Bedanya apa pak?" tanya Dokyeom.

"Ck! Lo bisa diem gak?" tanya June kesal.

"Lah napa? Kan gue cuma nanya," balas Dokyeom. "Ya itu pak Heechul mau ngejelasin... bang__"

"June. Udah biarin, jangan dilanjut," tegur pak Heechul.

"Yaelah. June terus perasaan," ucap June.

"Lanjut pak!" ucap Bambam mengingatkan. Aslinya iya ingin cepat-cepat pulang.

"Oh ya. Sampai dimana tadi?"

"Bedanya sama tahun sebelumnya pak!" jawab Yuju.

"Oke. Bedanya itu, acara tahun ini kita akan ngerayain diluar sekolah. Dan lebih bagusnya lagi, kita akan menginap 3 hari 2 malam dihotel berbintang."

Seketika seluruh murid menjadi ricuh karna senang.

"WOW!"

"Serius pak? Asikkk!!! Akhirnya bisa liburan!"

"Yeay minep dihotel!"

"Ajing, norak lo!"

"Pak June ngomong kasar lagi pak!" adu Dokyeom.

"Setan lo!"

"Tuh pak ngomong lagi!"

"Bangs___"

"June..."

"Iya pak maaf, keceplosan."

"Oh ya. Sebelumnya kalian harus minta ijin dulu ke orang tua kalian. Kalau boleh, nanti bapak kasih kertas persetujuannya. Sayang banget kalau gak ikut. Selain pesta, disana juga bakal ada lomba perkelas. Yang menang ada hadiah spesial dari kepala sekolah secara langsung."

"Cukup sekian informasi dari bapak. Apa ada yang kurang jelas?"

"Bilang jelas woy! Jangan bikin lama..."  ucap Mingyu berbisik.

"Plis! Jangan ada yang nanya plis..."

"Oke. Kalau gitu udah pada jelas semua ya?"

"Iya pak!" jawab mereka serempak.

"Baiklah. Cukup sekian dari bapak. Selamat sore, dan selamat beristirahat." Ucap pak Heechul menutup jam pelajaran lalu pergi.

"Ayo woy buruan! Keburu gak dapet tempat!" seru Minghao pada Mingyu, June serta Bambam. Niatnya mereka ingin pergi ke warnet pulang sekolah.

"Bambam. Katanya mau anterin gue balik?" ucap Lisa menghentikan langkah Bambam.

"Oh iya gue lupa. Yaudah ayo gue anter pulang."

SEARCH [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang