Happy reading guysss...
_
_
_
Eunha melempar ranselnya secara asal, dan beralih pada paper bag yang sedari tadi ia genggam. Ngomong-ngomong, Eunha baru saja pulang dari rumah Jungkook dengan diantar oleh Seohyun. Saat Eunha hendak keluar dari mobil, Seohyun memberikan sebuah paper bag padanya. Eunha awalnya terlihat bingung, namun Seohyun segera mengatakan kalau sebenarnya itu untuk putrinya. Karna ukurannya terlalu kecil, jadi ia memberikannya pada Eunha. Dan Eunha pun menerimanya.
Eunha menatap sepatu sneakers berwarna putih dengan berbinar. Ini adalah kali pertaman baginya menerima pemberian dari orang yang ia kenal. Oh tidak. Ralat, kali kedua selain orang baik yang memberinya tempat tinggal.
Eunha segera mencoba sepatu itu dan melihat pantulan dirinya didepan kaca. Sangat pas dengan ukuran kakinya._____
"Jungkook!" panggil Eunha yang tidak sengaja melihat pria itu selesai memarkirkan kendaraanya.
"Jungkook!"
"Kenapa?"
"Hehe, gak papa. Mau ke kelas kan? Bareng yuk!" ajak Eunha.
"Gue kira ada apa."
Sampai dikelas tubuh Eunha langsung ditarik paksa oleh Yuju, dan didudukannya di bangku Eunha.
Rose, Lisa Jihyo serta Jiho sudah duduk berkumpul disana."Ada apa?"
"Tadi lo liat banyak anak anak gak?" tanya Lisa antusias.
"Hah? Apaan sih?" tanya Eunha bingung. Jika diliat dari ekspresi, semuanya juga ikut bingung dengan pertanyaan Lisa yang terkesan aneh.
"Lo gak jelas banget sumpah. Nanya tuh yang jelas ngapa," ucap Jihyo.
"Eh? Mina mana?" tanya Eunha yang menyadari tidak ada Mina diantara mereka.
"Lagi ke perpus, ngambil buku cetak sama Hana." Jawab Jiho.
"Hari ini ada tugas bu Sunny yang harus dikumpul kan? Lo pada udah belum?" tanya Eunha.
"Udah gak usah dipikirin, lo kerjain pas jam istirahat juga bisa. Soalnya bu Sunny lagi ada rapat wali kelas sama kepala sekolah soal acara akhir tahun nanti. Tenang aja, gue juga belum kok." jelas Rose dan Eunha hanya ber'oh' saja.
"Ha. Tadi pas lo jalan ke kelas bareng Jungkook, lo ngerasa gak kalau anak-anak lain pada ngeliatin lo?" tanya Yuju.
"Iya bener! Gue juga ngerasa gitu. Tapi kenapa ya pada ngeliatin gua?"
"Itu karna lo deket sama Jungkook. Lo tau kan kalau Jungkook itu tunanganya Hana. Jadi mereka semua berasumsi kalau lo itu mau ngerebut Jungkook dari Hana."
"Hubunganya sama mereka apa? Lagian kan gue sama Jungkook cuma temenan."
Tiba-tiba ada rasa yang aneh dalam hati Jungkook saat tidak sengaja mendengar pernyataan Eunha barusan. Sebelumnya Jungkook tertawa karna lelucon Mingyu, namun kini terganti dengan ekspresi yang sulit diartikan.
"Ya lo kayak gak tau aja gimana fans nya Jungkook. Ditambah lagi mereka pada seneng pas tau kalau Jungkook sama Hana itu Tunangan."
"Saran gue sih, lo jangan deket- deket dulu sama Jungkook. Gue takut nantinya lo diapa-apain sama fans fanatiknya Jungkook."
"Iya Ha, bener kata Rose. Ada baiknya kalau pas lagi disekolah, lo berdua jaga jarak aja dulu. Biar gak ada fitnah!" Seru Lisa. Eunha hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEARCH [ END ]
Teen Fiction[ Tahap revisi ] Tentang Eunha yang dengan sulitnya mencari keberadaan keluarga aslinya. Selama 3 tahun dia hidup sendiri dengan ditanggung oleh orang yang dia sendiri pun tidak tahu. Jungkook, dia murid baru yang memiliki kepribadian yang tenang...