Happy reading guys!!!_
_
_
"Eunha," panggil Jungkook membuat keempat gadis itu menoleh secara bersamaan.
"Udah selesai kan beli minumnya?" Eunha mengangguk. Jungkook langsung menarik tangan Eunha pergi "Ayo!"
Sialnya baru saja berapa langkah, Saerom sudah berseru.
"Tunggu!" Ucapnya membuat Jungkook sedikit menoleh kearahnya dengan tatapan tak suka. "Jung Eunbi, dia bener Jung Eunbi?"
Jungkook melepaskan genggamannya lalu menghampiri Saerom. "Bukannya dulu lo ngerasa bersalah sama Eunbi? Kalau lo mau nebus semua perbuatan buruk lo ke Eunbi, jangan pernah lagi lo muncul dihadapan dia."
Saerom melebarkan netranya terkejut. Ucapan Jungkook berarti secara tidak langsung membenarkan kalau cewek yang dikira Eunbi adalah memang Eunbi.
"Jadi dia beneran Eunbi?!" Tanya Saerom kedua kalinya terkejut namun tak dapat didengar oleh Eunha.
Jungkook sedikit maju dan membisikan sebuah kata. "Perlu lo tahu. Mulai sekarang siapapun yang nyakitin Eunbi bakalan langsung berurusan sama gue! Termasuk lo!" Saerom diam tak berkutik, ditambah lagi dengan tatapan Jungkook yang begitu tajam dan menusuk.
Jungkook kembali pergi memabawa Eunha dengan meninggalkan Saerom dan kedua temannya yang masih diam mematung.
Dirasanya sudah cukup jauh Saerom dan lainnya, Jungkook mengajak Eunha duduk disebuah bangku yang jauh dari keramaian.
Eunha menggigit bibir bawahnya. Dia ragu bertanya namun rasa penasaran semakin menjadi jadi. Nama Eunbi terus saja bermunculan, saat di mimpi buruknya, dari Jungkook, dan bahkan sekarang dari orang lain. Eunha ingin tahu semuanya, tentang siapa itu Eunbi? Kenapa dirinya seperti merasa kalau dirinya mengenal sosok itu.
Jungkook yang seolah tahu isi pikiran Eunha pun mencoba mengalihkan dengan bersuara. "Itu untuk gue kan?" Tanya Jungkook dengan menunjuk dua minuman yang sedari tadi Eunha genggam, lalu diambilnya salah satunya.
Eunha beberapa kali melirik Jungkook sebelum akhirnya memutuskan untuk bertanya. "Yang tadi itu siapanya? Lo kenal mereka?"
"Hm? Oh itu, temen satu kelas gue dulu pas SMP." Demi apapun Jungkook benci mengakui kalau Saerom, Mira dan juga Sena adalah temannya.
"Temennya Eunbi juga?" Jungkook menggeleng, "bukan."
"Mereka kok bisa tahu Eunbi?
"Mereka cuma sekedar temen kelas, tapi gak deket." Eunha hanya mengangguk sambil ber'oh.
"Pokoknya kapan-kapan lo harus ajak gue ketemu sama cewek yang namanya Eunbi itu. Gue jadi penasaran sama sosok dia."
"Gue janji bakal kenalin dia ke lo."
"Bener ya? Awas aja kalau lo bohong." Jungkook mengangguk pelan sambil tersenyum.
"Na" Panggil Jungkook.
"Hm?"
"Na"
"Iya..."
"Na..."
"Iya apa Jungkook? Kenapa? Dari tadi Na Na mulu tapi gak ngomong-ngomong ih."
"Na..."
"Mingyu bilang pukulan gue sakit loh kook, lo mau coba rasain hah?" Bukannya takut justru Jungkook malah terkekeh.
"Lah malah ketawa?"
"Lucu tau gak sih kalau liat lo lagi marah, gak ada serem-seremnya hahaha. Malah mau gue cubit rasanya, boleh ya gue cubit pipi lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEARCH [ END ]
Teen Fiction[ Tahap revisi ] Tentang Eunha yang dengan sulitnya mencari keberadaan keluarga aslinya. Selama 3 tahun dia hidup sendiri dengan ditanggung oleh orang yang dia sendiri pun tidak tahu. Jungkook, dia murid baru yang memiliki kepribadian yang tenang...