Happy reading guys!
-
-
-
Seorang murid laki laki berlari dengan tergesah gesah menuju lapangan outdoor. Dengan tujuan memberitahukn apa yang ia lihat saat hendak pergi ke toilet.
"Woy!" Serunya setelah sampai.
"Woy ada berita penting!" Serunya lagi.
"Apaan? Pasti gak jauh jauh dari lo yang gak sengaja ngeliat tali behanya mbak risol"
"Gila lo seujon aja! Tapi emang bener sih tadi gue gak sengaja liat tali behanya mbak risol pas dia keluar dari toilet cewek. Warnanya kayak kemaren njir, warna item!"
"Gila si June merhatiin aja."
"Eits! Kan gak sengaja." Balas June pada Bambam
"Si bego... Ohhh si bego." Celetuk Dokyeom bernada.
"Udah jangan banyak bacot lo! Buruan ada berita penting apa?"
"Nah kan Rose udah marah, hayo loh hayo loh."
"Jae gak usah ikut ikutan gak jelas kayak mereka deh," tegur Jiho dan Jaehyun langsung diam.
"Ro se jangan marah-marah nanti cepat lekas tua, June setia orangnya__" Belum juga June selesai bernyanyi, Rose sudah lebih dulu memotongnya. "Pala lo mau gue lempar pake bola huh?! Cepet bilang!" Ucap Rose seraya ingin melempar June dengan bola karet yang sejak tadi ia pegang.
"Lama lama gue juga ikutan kesel ya dengerin lo bacot mulu tapi gak cerita cerita," ucap Mingyu yang mencoba menahan rasa penasarannya.
"Hehe ya monmaap Ming," balas June dengan cengiran
"Oke, jadi berita penting nya tuh si Eunha masuk ruang bk!"
"Ngapain si boncel ke ruang bk?" Tanya Dokyeom.
"Lo pikir sendiri dia ngapain kesana? Ya kali mau silaturahmi sama bu Sunny!"
"Yeee, biasa aja kali. Kan gue cuma nanya."
"Kenapa Eunha bisa masuk bk?" Tanya Jiho.
"Nah itu pertanyaan yang bener. Jadi tadi tuh pas gue mau masuk ke toilet, gue gak sengaja denger si Eunha sama si Hana adu mulut. Karna penasaran gue intip mereka berdua. Dan gak lama tetiba si Hana jatoh karna keserempet motor pak Heechul."
"Lah salahnya nya Eunha dimana coba sampai dia masuk bk?" Tanya Rose heran.
"Masalahnya tuh si Hana bilang ke bu Taeyeon sama pak Heechul kalau Eunha yang udah dorong dia."
"APA?!"
"Lo liat gak kalau Eunha beneran dorong Hana?" Tanya Mina yang dibalas gelengan oleh June. "Gue gak merhatiin banget, jadi gue gak tau mana yang bener."
"Gak percaya gue kalau Eunha sengaja dorong Hana. Dia yang disuruh gantian nimpuk pala kakel pake bola basket aja ogah apalagi buat dorong Hana coba. Gue jamin banget kalau tuh penyihir punya niat jahat buat jatuhin Eunha. Secara kan_"
"Lis jangan dilanjut, nanti didenger anak anak yang lain." Potong Yugyeom.
Flashback nya waktu itu mereka kelas 2 dan lagi ada kegiatan bercocok tanam guna melestarikan lingkungan sekolah. Bertepatan dengan kegiatan mereka ada beberapa siswa yang sedang bermain basket dilapangan. Singkat ceritanya bola tersebut salah sasaran dan mengenai wajah Eunha sampai hidung gadis itu mengeluarkan cairan kental berwarna merah.
Lisa yang ada disampingnya udah panik harus berbuat apa. Lisa langsung saja menarik Eunha ke ruang kesehatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEARCH [ END ]
Fiksi Remaja[ Tahap revisi ] Tentang Eunha yang dengan sulitnya mencari keberadaan keluarga aslinya. Selama 3 tahun dia hidup sendiri dengan ditanggung oleh orang yang dia sendiri pun tidak tahu. Jungkook, dia murid baru yang memiliki kepribadian yang tenang...