Eunha berlari dengan terburu-buru menuju rooftop sekolah usai bel berbunyi.
Tunjuannya kesana adalah untuk mencari keberadaan Eunwoo. Bisa-bisa ia melupakan Eunwoo sampai tidak menyadari kemunculan sosok roh itu sebelum insiden dirinya masuk rumah sakit. Mungkin saja dengan mendatangi tempat favorit Eunwoo Eunha dapat bertemu.Sampai disana mata Eunha langsung menelusuri setiap sudut, bahkan ia mengecek ditempat tumpukan meja dan kursi. Mungkin saja Eunwoo ada disana pikirnya.
Eunha berlari ketembok pembatas sambil memincingkan matanya kearah bawah.
Otaknya terus berputar, berusaha memikirkan keberadaan Eunwoo.Tidak sampai disitu, Eunha juga mencari Eunwoo dilingkungan sekolah yang lain. Dikantin, Eunha hanya menemukan teman-temannya tengah menikmati makan. Eunha hanya berjalan melewati meja teman-temannya.
"Eunha. lo gak makan?" tanya Mina. Eunha berhenti lalu menggelang.
"Plis deh boncel, lo gak usah sok galau bisa?" Jiho langsung mengikut perut June.
Eunha menatap sekilas kearah June, lalu melanjutkan langkahnya."Gua jadi penasaran gimana bentuk tuh makhluk."
"Eunwoo. Kata Eunha namanya Eunwoo," ralat Lisa pada Dokyeom.
"Yang pasti dia lebih cakep dari pada lo!" celetuk Rose.
"Ju, menurut lo Dokyeom cakep apa nggak?" tanya Bambam.
"Gak sih b aja. Gak cakep gak jelek."
"Hahaha anjing gak tuh. Gak cakep gak jelek," ulang June.
"Yang penting gue gak jomblo kayak lo ya!"
"Bodo! Yang penting gue cakep."
"Eunwoo itu sebenernya siapa sih?" tanya Jihyo yang sedari tadi bingung sendiri.
"Setan!"
"Nggak usah nyolot dong lo!" kesal Jihyo pada June.
"Ya emang setan..." June gereget sendiri jadinya.
"Eh? Beneran setan? Eunha temenan sama setan?" Jihyo, Yugyeom serta Jungkook dibuat terkejut fakta tentang Eunha yang berteman dengan makhluk lain. Karna yang lain sudah tahu, jadi ya biasa saja.
"Hm!"
"Kayaknya si Eunwoo tuh berarti banget buat Eunha. Sampe galau gitu tuh anak."
Semuanya mengangguk setuju atas perkataan Mingyu."Yang buat gua gak percaya itu, kenapa Eunha cuma bisa liat si Eunwoo doang? Sedangkan makhluk laen dia gak bisa liat sama sekali?" heran Mingyu.
"Berarti Eunha sama kayak gue dong."
"Lah? Lo bisa liat Jae?" tanya Jiho tak percaya.
"Iya, cuma satu makhluk aja sih. Nih samping gue," tunjuk Jaehyun pada Dokyeom.
"Anying lo!"
"Bangsat! Gue kira beneran asu! Tapi emang bener sih. Dokyeom kan sebelas duabelas sama setan," sambung Bambam.
_____
Sepanjang mata pelajar Eunha dibuat tidak fokus dengan materi yang dijelaskan pak Jinyoung karna terus memikirkan Eunwoo.
Bahkan Eunha sempat ditegur dan mendapat peringatan untuk meninggalkan kelas."Besok kita libur pergi ke taman hiburan yuk!" ajak Lisa semangat setelah mata pelajaran usai.
"Gue ikut gue ikut!"
"Apaansih lo ikut-ikut aja?"
"Kenapa?! Suka-suka gue lah." kesal Dokyeom pada Bambam.
"Kalo Lotte World atau ke Everland gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEARCH [ END ]
Fiksi Remaja[ Tahap revisi ] Tentang Eunha yang dengan sulitnya mencari keberadaan keluarga aslinya. Selama 3 tahun dia hidup sendiri dengan ditanggung oleh orang yang dia sendiri pun tidak tahu. Jungkook, dia murid baru yang memiliki kepribadian yang tenang...