[36] Rindu

244 32 4
                                    

Happy reading!!!

_

_

_

Kedua gadis itu saling berpelukan dengan erat. Walau sudah mendapatkan maaf dari Eunha, rasa bersalah yang melekat dalam diri Mina masih saja tetap ada. Benar kata Mingyu, Eunha pasti mau memaafkannya.

Eunha tersenyum hangat "Gue percaya kok sama lo Min. Jadi, apapun yang udah terjadi di sini kita selesain juga disini."

"Makasih Ha lo udah mau percaya sama gue."

"Oh ya perasaan gue belum liat Hana sama sekali, Hana mana?" Tanya Eunha.

"Setelah semuanya tahu lo diculik karna gue dan Hana, Hana udah gak keliatan lagi. Gue denger dia izin pulang sebelum acara tahun baru."  Jelas Mina, Eunha hanya mengangguk paham.

" Memangnya boleh ya? Setahu gue acara ini kan wajib untuk kelas 3."

"Gak tahu deh, buktinya sekarang dia udah gak ada disini."

"Eh udah mau jam 12 nih, ayo Min kumpul sama yang lain." Ajak Eunha yang membuat Mina sedikit ragu. Eunha yang mengerti dengan perubahan ekspresi Mina pun mencoba meyakinkan gadis itu. "Tenang aja mereka gak akan marah kok. Yuk!" Mina tersenyum dan menyambut uluran tangan Eunha.

Sampai kedua gadis itu bertemu dengan teman-temannya, Mina hanya tersenyum kaku dikala dirinya ditatap. Eunha yang merasa peka pun lantas mencairkan suasana.

"Berapa menit lagi pergantian tahunnya?" Tanya Eunha.

"Dua puluh menit lagi Ha." Jawab Yuju.

"Eunha, lo sama Mina?... Kalian udah baikan?" Tanya Jihyo.

"Hahaha, dari awal kita gak ada yang berantem kali Hyo."

"Maksud gue, lo udah maafin Mina?"

"Gak ada alasan gue buat gak maafin sahabat gue sendiri. Kalian juga mau maafin Mina kan?" Mereka semua hanya diam.

"Semuanya dan termasuk Eunha gue minta maaf atas kesalahan gue yang udah buat kalian semua kecewa ataupun marah. Gue tahu perbuatan gue bisa aja buat Eunha celaka, tapi jujur gue sendiri gak tahu kalau semuanya jadi kayak gini. Kalau pun gue tahu, gue juga gak akan mau ngorbanin persahabatan cuma demi cinta. Entah apa yang ada dipikiran gue saat Hana berhasil ngehasut gue. Gue gak nyalahin Hana sepenuhnya, karna mau gimana pun juga gue udah terlibat karna cemburu. Sekali lagi gue minta maaf." Ucap Mina yang membuat semuanya terdiam, terkecuali Eunha, Jungkook dan juga Mingyu.

Jiho yang pertama maju mendekati Mina dan memberikan sebuah pelukan hangat pada gadis itu. "Kita semua maafin lo kok Min. Kita tahu lo sebenernya gak jahat."

Tiba-tiba semunya ikut menghampiri Mina dan ikut memeluk gadis itu. Anak-anak pria yang melihat mereka saling berpelukan pun tersenyum senang.

"Anjir gue kecekek! Lislis lo kekencengan anjir meluknya!" ucap Yuju. Namun Lisa dengan sengaja memperkuat pelukannya dan membuat Yuju semakin memekik. Yang lain justru mentertawakan mereka.

Hanya ada ekspresi bahagia di wajah mereka semua usai berpelukan.

"Sekali lagi makasih karna kalian semua mau maafin gue. Teruntuk Mingyu, makasih karna saran lo berhasil buat gue berani." Mingyu tersenyum sebagai balasannya.

"Hm gue mencium bau bau otw bakal jadian," celetuk Dokyeom.

"Cie cie...." Tuh kan jadinya yang lain juga ikutan.

"Udah jadian kali Kyeom."

"HAH?!"

"Anjing beneran lo?!"

SEARCH [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang