Happy reading guys...
-
-
-
"Eunha ayo ke kantin," Ajak Yuju.
"Lo semua duluan aja, gue mau balikin nih buku dulu ke perpus."
"Oke kalau gitu kita duluan ya na."
"Mau gue bantu bawain?" Tawar Yugyeom.
"Eh? Oh boleh boleh, boleh banget malah. Sini kasih gue sedikit lagi bukunya Gyeom."
"Gak papa na, gue bisa kok. Udah yuk." Yugyeom berjalan ke perpus mendahului Eunha.
Jungkook yang belum beranjak dari bangkunya hanya menatap kepergian keduanya.
Tiba-tiba Eunwoo menepuk pundak Jungkook. "Lo gak ke kantin?"
Jungkook hanya mengangguk sebagai balasan. Mereka berdua berjalan menuju kantin.
"Lo udah tahu, kalau bokapnya Hana udah ditahan?" Tanya Eunwoo membuat Jungkook menghentikan langkahnya.
"Belum. Memangnya udah ditahan?"
"Hm. Mama gue bilang semalem rumahnya Hana didatengin orang pembisnis dan juga beberapa polisi. Pastinya sih karna gak bisa balikin semua uang mereka."
Jungkook hanya mengangguk paham.
"Oh iya. Gue mau lo kasih ini ke Eunha," Eunwoo memberikan sebuah kalung berliontin galaksi kecil cantik pada Jungkook.
"Kenapa gak lo yang kasih ke Eunha?"
"Karna gue mau kasih kesempatan lo untuk temuin dia, karna gue yakin sekarang dia lagi ngehindarin lo. Dan kalau dia nanya nemu dimana, bilang aja lo nemuin di dalem bus."
"Oke nanti gue_ Lo? Lo liat gue sama Eunha malem itu?"
"Tentu aja gue liat. Karna pandangan gue gak akan pernah lepas dari Eunha."
Boleh dikatakan kalau saat ini Jungkook merasa malu karna kejadian malam itu ada orang lain yang tau. Terlebih itu adalah Eunwoo. Selain malu Jungkook juga sedikit takut kalau Eunwoo tidak menyukai tindakannya itu.
___
Selepas dari kantin, Jungkook berpapasan dengan Eunha. Gadis itu sekan ingin berputar arah saat melihat dirinya. Jungkook yang tak ingin Eunha menghindarinya lagi pun dengan cepat mecegah Eunha.
"Ha_hai. A_ada apa?" Sapa Eunha. Dalam hati sebenarnya Eunha sudah merutuki dirinya karna bertemu Jungkook.
"Lo coba ngehindarin gue?"
"Hm? Enggak. Ah perasaan lo aja kali."
"Terus kenapa lo mau kabur tadi pas liat gue?"
"Nggak, gue mau ke toilet. Duh gua kebelet nih! Dah ya nanti lagi kita ngomongnya."
Kedua kalinya Jungkook menahan Eunha.
"Aduh Kook gue kebelet nih, lepasih..."Jungkook mengeluarkan benda yang dititipkan oleh Eunwoo dari sakunya dan ia letakan ditelapak Eunha. Eunha sedikit terkejut dengan itu.
Eunha meraba area lehernya yang biasanya terdapat kalung, namun ternyata kosong.
"Ini kalung gue! Kenapa bisa gue gak tahu kalau lepas. Kenapa lo ceroboh banget sih Eunha... Untung aja lo yang nemuin, makasih ya kook."
"Hm sama-sama."
"Oh ya, soal malem itu gue mau minta maaf. Gue gak___
Tut!
KAMU SEDANG MEMBACA
SEARCH [ END ]
Teen Fiction[ Tahap revisi ] Tentang Eunha yang dengan sulitnya mencari keberadaan keluarga aslinya. Selama 3 tahun dia hidup sendiri dengan ditanggung oleh orang yang dia sendiri pun tidak tahu. Jungkook, dia murid baru yang memiliki kepribadian yang tenang...