"Stop! Stop! Stop!" Seru Lisa pada Bambam."Kenapa?" Tanya Bambam yang sudah menghentikan motornya.
"Gak papa, gue turun disini aja." Jawab Lisa yang kini sudah berdiri disamping motor besar Bambam.
"Lo masuk aja duluan, nanti gue nyusul."
"Gak ada, cepet naek lagi."
"Gak, udah sana buruan bam... Tuh gerbang bentaran lagi udah mau tutup."
"Lo kenapa sih nyuruh gue duluan?"
"Ya gak papa, gue cuma gak mau aja yang laen ngeliat."
"Memangnya kenapa kalo yang laen pada liat? Biasanya juga kita selalu bareng."
"Ih ya tapi sekarang kan udah beda bam..."
"Mereka juga gak akan sadar kita pacaran kalo cuma sekedar pulang pergi bareng lis."
"Omaygat! Kalian pacaran?" Ucap Yuju yang tiba-tiba muncul ditengah-tengah Lisa juga Bambam.
Lisa terkejut melihat adanya Yuju, membuat dirinya kalang kabut karna sudah kepergok.
Sedangkan Bambam, pria itu terlihat biasa-biasa saja."Gak, lo salah denger! Lo kan budek!" Ucap Lisa.
"Heh mulut lo ya sekata kata. Udah kepergok juga masih mau ngelak."
"Tiga hari gak ada gue udah jadian aja lo berdua. Kenapa gak dari dulu aja sih anjir, pening gue liat yang satu malu malu anjing yang satunya cuma kode kodean."
"Ya gimana ya ju, namanya juga prenjon." Ucap Bambam terkekeh.
"Heleh. Gue tebak pasti Lisa duluan yang bilang suka, iyakan?"
"Ju kok lo tau sih?" Tanya Lisa.
"Apasih yang gak gue tau tentang sahabat-sahabat gue. Kalo si Bambam gak mungkin, dia kan mental jelly sekali sentuh geter dari atas sampe bawah alias tremor duluan. Udah sana boncengan lagi, gue pura-pura gak denger kok."
Mata Bambam kini sudah sepenuhnya melotot tak terima mentalnya disamakan dengan Jelly.
"Ju gue plis banget ini mah sama lo jangan kasih tau ke yang laen ya? Hm...?" Mohon Lisa.
"Iya iya, tenang aja."
"Serius ju?"
"Yah gak lah! Gila lo gue diem diem aja, hot news harus cepat tersebar. Bye Lisa bye Bambam, sampe ketemu dikelas dah..." Ucap Yuju yang kini sudah menjauh.
"Bam gimana dong?"
"Gak papa, kita kasih tau aja. Gak ada yang marah kok."
"Bukan soal itu, tapi gue gak mau nanti malah diledekin sama yang laen kayak Yuju tadi."
"Mereka ngeledekin cuma mau ngegodain lo aja, gak bener-bener kok. Udahlah yuk buruan naek, tuh pak satpam udah siap-siap tutup gerbang."
Akhirnya Lisa kembali duduk dijok belakang.
_____
"Perasaan kemaren diem-dieman, eh sekarang tau-tau udah pacaran aja." Sindir Rose.
"Eh? Lo kok tau se kalo gue dieman sama Bambam?"
"Tau dong... Rose gitu loh!"
"Yaudah buruan gih nyusul ikutan jadian juga sama June." Ucap Jiho.
"Apa-apaan bawa-bawa tuh manusia."
"Kenapa? Gak terima? Iya deh gak lagi-lagi."
"Dih apaan sih! Gak mau dan gak akan pernah mau gue sama dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
SEARCH [ END ]
Teen Fiction[ Tahap revisi ] Tentang Eunha yang dengan sulitnya mencari keberadaan keluarga aslinya. Selama 3 tahun dia hidup sendiri dengan ditanggung oleh orang yang dia sendiri pun tidak tahu. Jungkook, dia murid baru yang memiliki kepribadian yang tenang...