[27]

245 43 4
                                    


Happy reading guysss 😚
_

_

_

"Ha bantuin gue ya, plisss." Ucap Mingyu memohon pada Eunha.

"Gak mau."

"Sekali ini aja."

"Gak mau. Lo usahain sendiri buat dia terkesan sama lo." Tolak Eunha lalu membararingkan keplanya di atas meja dengan dialasi ranselnya.

"Aduh Ha! Lo kan tau kalau gue ini gak bisa nembak cewek," Eunha tidak menjawab.

"Eunha yang baik hati dan tidak sombong, yang cantiknya kayak selena gomez. Bantuin gue donggg,"

"Eunhaaa."

Tangan Eunha terangkat seraya menyuruh Mingyu untuk pergi, namun pria itu masih saja duduk didepan meja Eunha.

"Gue traktir lo jajan seminggu di deh."

"Kenapa gak minta tolong sama June? Dia kan banyak pengalaman," ucap Eunha.

Mingyu langsung melebarkan senyumnya. Kenapa juga ia baru ingat kalau ada June? June sudah pasti mau membantunya. Tanpa pikir panjang, Mingyu langsung meninggalkan meja Eunha dan mencari keberadaan June. Eunha menyunggingkan senyumnya lalu mencari posisi nyaman untuk tidur.

Tiba-tiba ada sesuatu yang menyetuh lengannya. Saat dilihat, itu adalah sebuah paper bag berukuran sedang.
"Apa ini," tanyanya pada Yugyeom.

"Kata Jiho lo suka itu, jadi gue beliin itu buat lo."

Senyum Eunha mengembang saat melihat isi dari paper bag tersebut. Sebuah gummy dengan bentuk dan kemasan yang berbeda-beda.

"Ini untuk gue?" tanya Eunha sedikit atusias.

"Hm. Itu buat lo, karna kemaren udah nemenin gue jenguk mama."

"Makasih... gue suka."

"Apa tuh?!" tanya Yuju heboh yang tiba-tiba sudah berada disamping Eunha.

"Eh eh Lisa mau donggg!"

"Buat gue mana?" tagih Jihyo pada Yugyeom.

"Gue cuma beli buat Eunha. Gue pikir lo gak suka, lo kan gak suka manis."

Jihyo memasang wajah cemberut. "Iya gak suka. Tapi kalo itu gue suka."

"Nih buat Jihyo," ucap Eunha dengan menyodorkan sebungkus gummy.

"Makasih Eunhaaa."

"Buat Yuju, dan ini buat Lisa."

"Lisa mau dua."

"Jangan maruk lo! Mau lebih beli sendiri," ucap Yuju.

"Suka suka gue wle!" ledek Lisa. Eunha dan Jihyo hanya terkekeh. Sementara Yugyeom sudah berada dimejanya sendiri.

______

Hana terlihat sedikit berjinjit untuk menggapai sebuah buku di rak paling atas. Seharusnya ada tangga kecil disini untuk berjaga-jaga jika kesulitan mengambil buku. Kenapa diperpustakaan sekolah ini tiga ada?

Hana terus berusaha meraih sebuah buku berwarna kuning. Dan sesekali ia meloncat. Namun, hasilnya tetap saja nihil. Merasa kesal, Hana lantas menghentakan kakinya.

Sebuah tangan mengambil buku yang sebelumnya ingin Hana ambil.
"Nih." ucap orang itu.

"Ma-makasih." jawab Hana.

"Lo calon tunangan Jungkook kan?" tanya Eunwoo.

"Iya. Eh? Kok kamu tahu? Kamu kan murid baru."

SEARCH [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang