*Kemaren abis liat konten tiktok, bisa dibilang nge kopas lah. Gak tau pas liat vidionya tuh keg lucu aja gitu sambil ngebayangin anak 97. Jadi di buat deh versi 97 nya😭🙏_
Eunha, Jungkook serta Yugyeom kini tengah menikmati waktu makan di kantin sekolah.
"Gyeom," panggil Eunha. Yugyeom menatap Eunha bertanya.
"Lo mau ayam gak?" Tanya Eunha yang dibalas gelengan oleh Yugyeom.
Tiba-tiba Eunha mengambil ayam dari tempat makan Yugyeom ketempatnya dan membuat pemiliknya juga Jungkook bingung.
"Kok ayam gue lo ambil?"
"Tadi katanya gak mau," jawab Eunha tanpa dosa.
Jungkook yang mendengar itu pun tersenyum pelan.
"Na lo mau kentang gak?" Tanya Yugyeom maksud ingin melakukan hal seperti Eunha.
Namun, siapa sangka dengan mulut yang penuh isi Eunha justru mengangguk dan langsung mengambil kentang milik Yugyeom.Hal tersebut berhasil membuat Jungkook tertawa walau tidak kencang.
Yugyeom menatap wajah Eunha memelas. Gadis itu makan dengan lahap setelah mengambil makanan milik orang lain. Dirinya hanya bisa manatap nanar tempat makannya yang hanya terdapat sayur dan nasi."Kenapa?" Tanya Eunha.
"Gak papa," jawab Yugyeom.
Mereka bertiga kembali melanjutkan kegiatan makannya. Tetapi, tiba-tiba Dokyeom datang begitu tergesa-gesa dan duduk di hadapan Eunha hingga membuat hampir seluruh pasang mata menatap mereka berempat.
"Lo bisa gak sih gak usah heboh!"
"Gak bisa na, gue dateng karna nih berita memang sangat sangat menghebohkan. Jadi gue juga harus heboh biar menjiwai."
Perlu diingat! Dokyeom dan Yuju adalah duta 'pasangan adalah cerminan hidup.'
Mungkin sudah bukan hampir lagi, tetapi keseluruhan sifat keduanya benar-benar sama tidak ada yang berbeda kecuali jenis kelamin."Memang apa beritanya?"
"Tentang kak Hoshi," jawab Dokyeom.
Yugyeom yang tidak tahu apapun hanya menoleh kearah Eunha juga Jungkook bingung.
"Gue dapet berita kalau bokapnya meninggal hari ini!"
Eunha, Jungkook dan Yugyeom serentak terkejut mendengar ucapan Dokyeom.
"Kak Hoshi yang lo maksud itu si ketua ekskul basket?" Tanya Yugyeom.
"Iya bener."
"Lo tau kenapa bokapnya meninggal?" Tanya Jungkook.
"Anak-anak bilang sih karna depresi ditinggalin istrinya karna tau kalau usaha dia bangkrut."
"Na mau kemana?" Tanya Jungkook saat gadis itu hendak pergi.
"Hana, gue yakin kak Hoshi pasti lagi ngincer Hana." Balas Eunha.
Jungkook otomatis berdiri hendak ikut dengan Eunha.
Namun, tepat mereka ingin pergi tiba-tiba saja Lisa datang dengan panik hingga mengejutkan seluruh isi kantin."Eunha! Hana sama Kak Hoshi! Di kelas__ mereka..." Ucap Lisa terputus karna sulit mengatur nafas.
Tanpa menunggu kelanjutan dari ucapan Lisa, mereka semua langsung berlari menuju kelas.
Sampai disana Eunha dapat melihat seluruh teman sekelasnya berada diluar kelas dengan membiarkan Hana bersama Hoshi.
Eunha, Jungkook serta Yugyeom masuk begitu saja tanpa permisi. Eunwoo yang melihat Eunha masuk ke dalam kelas pun langsung mengikuti.
Perihal kejadian kemarin, Eunwoo sudah diceritakan langsung oleh teman-temannya bagaimana Hoshi memperlakukan kembarannya itu.
Dulu Eunwoo adalah orang terdepan yang selalu ada dalam hal apapun yang berkaitan dengan Eunha. Salahnya kemarin dirinya pulang terlebih dahulu hanya karna ingin menghindari Chaeyeon.
Tapi, kali ini tidak untuk kedua kalinya Hoshi dapat menyentuh kembarannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEARCH [ END ]
Teen Fiction[ Tahap revisi ] Tentang Eunha yang dengan sulitnya mencari keberadaan keluarga aslinya. Selama 3 tahun dia hidup sendiri dengan ditanggung oleh orang yang dia sendiri pun tidak tahu. Jungkook, dia murid baru yang memiliki kepribadian yang tenang...