"Aku mohon pada kalian untuk melindungi bayi ini."ujar seorang pria yang menggendong seorang bayi yang baru berusia tiga hari.
"Apa dia anakmu?"tanya seorang wanita. Wanita itu menatap kearah kearah bayi laki laki laki yang ada di gendongan pria itu.
"Bukan. Tapi, dia adalah kunci dari segalanya. Dia harus tetap hidup. Lindungi dia sampai nanti orang tuanya datang."jawab pria itu menatap kearah bayi yang sedang tertidur itu.
"Baiklah, kami akan melindunginya."ujar pria lain yang berdiri di sebelah wanita itu.
______
"Bodoh! Cari mereka sampai ketemu! Jangan sampai kehilangan jejak mereka atau nyawa kalian yang jadi taruhannya!"perintah seorang pria menatap tajam kearah anak buahnya yang sedang menundukkan kepalanya.
"Baik tuan." Anak buahnya langsung pergi.
"Akan aku cari bayi itu! Tak akan kubiarkan rencana yang sudah aku siapkan gagal hanya karena bayi sialan itu!"ucap pria itu sambil mengarahkan pistol miliknya kearah sebuah foto yang menunjukkan masa masa SMA.
Dorrr....
____________
Mingyu, pria yang kini tengah berlari menghindari kejaran orang orang yang ingin menangkapnya. Bunyi suara tembakan beradu dengan derasnya air hujan.
Dengan sebisa mungkin Mingyu menghindar dari mereka yang mengejarnya tanpa menyadari sebuah truk melintas di sampingnya.
Brukkk...
Tubuhnya terhempas jauh sebelum akhirnya tergeletak tak berdaya di jalanan. Netra matanya masih bisa menangkap orang orang tadi mengejarnya dan supir truk yang ternyata adalah bagian dari mereka.
Annyeonghaseyo yeorobun...
Kali ini Ana bawa cerita baru dengan genre fiksi penggemar, ini kali pertama Ana bawa cerita fiksi penggemar, biasanya kan Ana lebih sering bawa cerita fiksi remaja...
Jadi aku minta dukungan kalian semuanya:)
Kalo semisal ada typo atau salah penulisan nama, Ana minta maaf dan silahkan komen biar Ana benerin:)
Dan untuk waktu update cerita, Ana bakal update setiap hari Kamis:)
Jangan lupa vote sama komen ya readers semuanya:)
Salam Hangat
Ana_anayram, author mager yang suka telat up:vSekian cuap cuap nya ya readers:)
Sampai ketemu di part selanjutnya:)
WARNING!!!!
1. KARYA INI ITU MURNI DARI OTAK ANA, JADI KALO SEMISAL READERS NEMU CERITA YANG SAMA, MUNGKIN ITU HANYA KEBETULAN AJA! GAK ADA UNSUR PLAGIAT ATAU MENIRU KARYA ORANG LAIN!
2. UNTUK SEMUA SIFAT TOKOH YANG ADA DALAM CERITA INI, ANA HARAP GAK DIBAWA KE DUNIA NYATA. SEMUA SIFAT TOKOH INI HANYA SEBATAS IMAJINASI AUTHOR! TOLONG JANGAN DI BAWA KE DUNIA NYATA!
3. SIFAT DARI SEMUA TOKOH CERITA INI HANYA SEBATAS IMAJINASI DAN HALU NYA ANA! JANGAN SAMPAI DIBAWA KE DUNIA NYATA, KARENA KALO BOLEH JUJUR ANA GAK TEGA NGASIH MEREKA PERAN JAHAT BUAT TOKOH ANTAGONIS:( tapi kalo gak dikasih tokoh antagonis ceritanya lurus lurus aja kayak jalan tol:v.
4. JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA KALIAN SEMUA:)
SALAM HANGAT
ANA_ANAYRAM:)Sebenarnya ini cerita mau Ana publis pas ramadhan, tapi tangan gatel pengen publis:(
Padahalkan cerita lain masih terbengkalai:(
Astaghfirullah aku ini benar benar:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Path (End)
FanfictionJaehyun dan Rose yang harus kehilangan putra bungsu mereka karena penculikan yang terjadi lima belas tahun lalu. Mereka berdua berusaha mencari tahu keberadaan anak mereka, dibantu oleh Doyoung, Taeyong, dan Johnny. Jangan lupakan juga Lucas dan Hen...