5. Bully

935 123 3
                                    

Lagi lagi aing telat update:(
Maafkan saya para readers:(
Saya kelupaan update gara gara buat cerita baru:)

Iya ada cerita baru lho:)

Buat cerita ini tenang aja, aku udah stok part sampe part sepuluh biar bisa tetep update walaupun ngetik cerita baru:')

Maafkan author ya...

Oke sepertinya sudah cukup curhatan saya, selamat membaca semua readers:)

Happy reading semuanya:)




Bel istirahat berbunyi. Renjun berjalan keluar kelas bersama dengan kelima teman barunya, Seungmin, Jihoon, Junkyu, Daehwi, dan Yoshi.

Tak lama kemudian keenam remaja cowok itu sampai di kantin yang terlihat sangat ramai. Mereka mengedarkan pandangannya untuk mencari tempat yang masih kosong, tapi tak menemukannya.

"Kantin nya penuh nih, mau ke kantin utama gak?"tanya Junkyu.

"Jangan elah! Itukan kawasannya geng sekolah. Cari mati kalo kita ke sana."tolak Seungmin.

"Terus ini kita mau makan dimana?! Gue laper banget elah!"ujar Jihoon sambil memegangi perutnya.

"Udahlah ke sana aja. Ada bang Uncuk kok di sana. Tadi gue liat ke sana bareng bang Mark sama bang Lucas."sahut Yoshi yang langsung diangguki Daehwi.

"Yaudah lah kuy kita ke sana."

Renjun yang memang dasarnya murid baru, ia tak paham dengan percakapan teman teman barunya itu. Selain itu, ia baru tahu kalo di sekolah ini ada geng nya.

"Eum Yosh, tadi kalian ngomongin geng, geng apa ya kalo boleh tahu?"tanya Renjun pada Yoshi yang berjalan disebelahnya.

"Oh ya! Kita belum kasih tahu elo ya Njun, jadi di CHS ini ada geng yang nguasai sekolah, atau lebih tepatnya kumpulan anak anak yang orang tuanya berpengaruh di sekolah. Salah satunya geng punya kak Mark, geng Zeus. Anggotanya itu Jeno, Jaemin, Haechan, Yangyang, Hyunjin, kak Lucas, kak Hendery, Kak Dejun, Felix, Baejin, Han, Shotaro, Sungchan, Eric, sama Sunwoo."

Bukan Yoshi yang menjawab, melainkan Daehwi yang merupakan lambe turah yang sedang berjalan di depan bersama dengan Jihoon dan Junkyu. Sementara, Seungmin ada di sebelah Yoshi.

"Nah, bukan cuma ada satu geng di sekolah ini. Ada banyak geng, cuma yang paling terkenal buat cowok ya geng nya kak Mark. Terus kalo cewek juga ada."tambah Jihoon yang sepakat kayak Daehwi. Sama sama lambe turah, cuma bedanya Jihoon ini julid orangnya.

"Kalo buat geng cewek yang terkenal itu, geng nya kak Yeri, geng Aprodhit. Ada kak Mina, kak Tzuyu, kak Yuqi, Siyeon, Somi, Heejin, Nancy, Yeji, Ryujin, Lia, Karina, Gisella, sama Chaeyeon."imbuh Junkyu.

"Banyak juga ya anggotanya. Kalian ikut geng juga?"tanya Renjun penasaran.

"Nggak Njun. Kita yang cuma orang biasa gak mungkin bisa masuk ke geng yang isinya anak anak konglomerat kayak mereka. Bisa sekolah di sini aja, udah untung."jawab Seungmin yang diangguki oleh yang lain.

"Geng itu khusus buat mereka. Mungkin bisa dibilang pembeda. Asal elo tahu aja Njun, kak Lucas sama kak Hendery itu anak dari pak Jaehyun, kepala sekolah sekaligus pemilik sekolah ini. Jadi gak mungkin kita bisa gabung di geng mereka."ujar Daehwi.

Percakapan mereka terhenti saat dihadang oleh segerombolan siswa dengan seragam yang sama seperti mereka. Gerombolan siswa itu menatap tajam kearah mereka.

"Ngapain kalian ke sini?!"pertanyaan dengan nada suara dingin keluar dari mulut salah satu dari mereka.

"Maaf kak. Kantin sekolah penuh, makanya kami ke sini."jawab Renjun. Ke lima teman teman Renjun hanya menundukkan kepalanya takut. Aura yang dikeluarkan oleh segerombolan siswa itu benar benar menakutkan.

Beautiful Path (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang