Debated

179 27 0
                                    


_______________



_____________
_____________


                Kira is Justice

AlwaysKira: Hey, bagaimana jika kita sedikit membantu pekerjaan Kira?

OneisKira: Tentu saja, apa yang kita bisa lakukan?

AlwaysKira: Gampang saja, kita hanya perlu menyalurkan informasi tentang Kriminal yang tidak ditayangkan di televisi ke internet.

AllanSpiece: Ide bagus!

Kiraisasavior: Ya itu benar, tapi terkadang aku heran pada Polisi yang malah menentang Kira.

Ftaugsbf: Mereka hanya iri karena tidak memiliki kekuatan penghukuman ini.

Aaafjsvsjggod: Biarkan saja, toh mereka benar-benar tidak berguna dalam menangani suatu masalah.

Meganestories: Seharusnya para Polisi itu mendukung Kira.

Kira.is.Killer: Bukankah seharusnya Kira yang mendukung Polisi?

Ftaugsbf: Hey siapa kau?! Jangan seenaknya masuk ke grub kami!

Kiralovers: Ya! Apa yang kau lakukan disini bajingan?!

Hqiuurvceut_c: Aku yakin dia adalah pendukung L yang tersesat:)

Kira_Kingdom: Sebaiknya kau keluar dengan baik-baik jika hanya ingin merendahkan Kira-sama.

Kira.is.Killer: Aduh...kasar sekali kalian. Aku hanya mengatakan yang seharusnya:)

Daejgfffaw: Seharusnya bagaimana?! Teks mu itu mengatakan Kira yang salah disini!

AllanSpiece: Orang-orang munafik seperti dirimu tidak akan mengerti perjuangan Kira.

Kiraisasavior: Kalau begitu katakan pada kami, mengapa Kira harus mendukung Polisi?

Kira.is.Killer: Bukankah Kira ingin memerangi kejahatan? Ya begitulah tugas Polisi.

GodofKira: Polisi hanyalah bidak Pemerintah. Selama mereka mendapatkan upah, segala cara akan dilakukan untuk menghakimi Penjahat. Mereka tak akan secara sukarela menangkap para Pembunuh, pemerkosa, atau seorang penganiaya. Jika Pemerintah menyuruh mereka membebaskan seorang pembunuh massal, maka tak akan ragu mereka bebaskan. Tidak peduli kejahatan itu akan berdampak bagi orang lainnya.

Ctwpnndghh: Ya itu benar!

Swwejvkbsk: Sekarang dimana bajingan itu? Apa dia mulai sadar akan kesalahannya?

Kira.is.Killer: Tidak semua Polisi munafik. Masih banyak Polisi yang dengan sukarela melepaskan jabatannya demi menangkap seorang Pembunuh massal tanpa nama.

Kiralovers: Apa kau baru saja mengatakan Kira adalah Pembunuh massal?!

Hqiuurvceut_c: Sudah aku katakan dia hanya pendukung L yang tersesat.

Kira_Kingdom: Sebaiknya kau segera keluar atau aku yang akan mengeluarkanmu.

GodofKira: Dan apakah menurutmu My God adalah seorang Pembunuh? Bagaimana kau bisa menyimpulkan itu? Kau hanya melihat dari satu sisi. Lihatlah dari semua sisi. Banyak orang yang terselamatkan olehnya. Seorang wanita tidak perlu takut lagi berjalan malam hari, seorang lansia tidak perlu takut direndahkan saat diluar Rumah, seorang anak tidak perlu takut diculik saat bermain di halaman bebas dan masih banyak lainnya. Apakah itu yang kau maksud Pembunuhan?

Kira.is.Killer: Ya itu benar. Tapi para Kriminal itu tidak berhak dihakimi secara pribadi. Mereka masih berhak mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki diri. Itu lebih bagus daripada harus mati sia-sia.

GodofKira: Sebelum My God muncul, para Kriminal itu sudah diberi kesempatan berkali-kali untuk berubah. Tapi mereka terus mengulanginya, tidak peduli berapa kali mereka dijebloskan ke jeruji besi. Manusia itu cenderung mengulangi sesuatu yang paling mereka rasa benar.

Kira.is.Killer: Tidak semua Kriminal begitu, jangan kau memukul rata semua. Masih banyak yang menyesal karena melakukan pembunuhan atau jenis kejahatan besar lainnya, apakah mereka berhak dibunuh?

GodofKira: Pembunuh tetaplah Pembunuh. Keadilan My God tidak selemah itu.

Kira.is.Killer: Berarti Kira tetaplah seorang Pembunuh meskipun kalian semua menyangkalnya. Dia melenyapkan banyak nyawa demi tercapai cita-cita yang bahkan mustahil diwujudkan.

GodofKira: Yang dilakukan My God adalah Penghakiman. Dia menanggung semua dosa demi membersihkan Dunia yang kotor ini. Dan jangan berkata seolah-olah kau tau tujuan My God sebenarnya.

Kira.is.Killer: Dunia sudah memiliki hakim sendiri, Kira tidak usah repot-repot. Dan tujuan Kira? Sangat mudah ditebak. Seperti uname-mu, Kira ingin menjadi Tuhan.

GodofKira: Orang seperti dirimu sangat tidak tau terimakasih. Dan ya... meskipun My God ingin menjadi Tuhan sungguhan, tidak ada yang masalah dengan itu. Benarkan?

AlwaysKira: Ya!

Fjwvsj: Tentu saja!

Viuuriost876: Kira bisa melakukan apapun yang dia inginkan!

Xaevesresound: Selama itu baik untuk dunia, aku akan mengikuti Kira.

OneisKira: Ya!

Ceciletomash: Ya!

Kira.is.Killer: Ya sudah terserah kalian saja, aku masih punya banyak waktu untuk membuat kalian berubah pikiran. Aku harus pergi sekarang, oh dan ya untuk Hqiuurvceut_c-kun, aku bukan Penggemar L yang tersesat. Bye!

_____________
_____________

Rei menyimpan Ponsel ke meja belajarnya. Selama hampir 30 menit, dia sangat menikmati berdebat dengan Pengikut Kira. Khususnya Orang yang sangat mengagumi Kira itu.

Beberapa kali Rei sempat memikirkan ketikan Orang itu. Karena ya, beberapa Ketikannya agak masuk akal. Hingga Rei harus memutar otak untuk membalasnya.

KiraisGod adalah seorang jenius. Pilihan kata-kata dan rasa hormatnya yang tinggi, membuat Rei memikirkan seorang Jaksa. Ini hanyalah dugaan sementara, sangat tidak mungkin mengetahui Profesi Orang hanya dengan ketikannya. Jadi, Rei akan terus memancing hingga Orang itu tergelincir dan membuka Topengnya sendiri.

Rei juga agak kesal dengan Hquu-kun, dia terus mengatakan dirinya adalah seorang Pendukung L yang tersesat. Dari awal, Rei bukanlah Pendukung siapapun. Dia hanya sedikit tertarik pada metode Pembunuhan Kira.

Bahkan menurutnya L tidak lebih baik dari Kira. L adalah seorang egois dan sombong yang hanya mengambil Kasus yang menurutnya menarik. Meninggalkan Kasus lain pada Polisi yang tidak kompeten. Dari dulu L selalu menjadi lambang Keadilan. Tapi semenjak Kira muncul, Keadilan dibagi menjadi 2 kubu. Keadilan L dan Keadilan Kira.

Mana yang Rei ikuti? Tidak ada. Dia hanya mengikuti kata hati saja.

Melirik ke arah Jam Weker di nakas, Rei baru teringat kalau sebentar lagi akan ada Kelas. Dengan terburu-buru, dia mempersiapkan diri. Lalu berangkat ke Kampusnya yang berjarak tidak begitu jauh dari Rumahnya.

Untuk sementara meninggalkan Pemikiran tentang Kira.

Another Way [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang