Chapter 6 :-!

61.6K 7K 331
                                    

Situasi macam apa lagi ini!!

' Ah sialan ! ! Aku datang kesini untuk bersantai menaiki perahu, Malah terjebak duduk berhadapan dengan orang menyebalkan ini huhuhu '

Saat ini Diana sedang menaiki perahu dengan seorang pria dingin, Duke Charlos Viessel de'Fraincesenoir

.
.
~••~
.
.

• Flashback on

Hari-hari membosankan Diana masih berlanjut, dia masih belum bisa keluar dari rumah ducal. Yang ia lakukan sekarang hanya bergiling guling tak jelas dalam kamar.

Padahal Diana selalu bermalas-malasan dikamar tapi ia merasa selalu kelelahan.

" Nona, sepertinya cuaca hari ini cukup hangat. Apa anda ingin jalan-jalan atau naik perahu di danau?"

Cuaca pada wilayah Duke de'Fraincesenoir memang selalu dingin. Wilayah bagian selatan kekaisaran lebih sering diselimuti hawa dingin, jadi saat cuacanya menghangat orang orang akan pergi keluar.

" Naik perahu ya . . . . Boleh juga, Marrie tolong bantu aku ganti pakaian"

" Ya nona"

Setelah berganti gaun luar, Diana melangkah menuju danau di belakang mansion ducal.

"Selamat pagi nona " Para maid mendadak memberi salam seperti yang dilakukan mereka pada tuannya

Disepanjang jalan para maid tak berhenti menyapa Diana. Sebelumnya mereka akan mengabaikan keberadaan Diana seperti angin lalu, dan sekarang bahkan mereka menunduk memberi hormat.

Diana hanya mengangguk untuk menanggapi sapaan para maid, tanpa tersenyum sedikitpun. Berjalan dengan anggun tetapi penuh wibawa.

Seorang kesatria menghapiri Diana , membungkuk dengan hormat
" Selamat pagi nona, sebelumnya perkenalkan nama saya Ares Stansvold, saya wakil ketua dari pasukan white knight. Mulai sekarang saya diberi tugas untuk menjadi pengawal pribadi anda "

Diana mengrinyit. Seorang White knight? Tangan kanan Duke de Fraincesenoir menjadi pengawal ku?

" Saya tidak pernah ingat saya meminta seorang pengawal pribadi? Siapa yang memerintahkan anda Sir Ares?"

" Duke sendiri yang memerintahkan saya untuk menjadi pengawal anda nona"

'apa dia mengirim kesatria nya untuk memata-matai ku?'

" Begitu ya . . . Jadi tolong jaga saya Sir Ares"

" Suatu kehormatan bagi saya nona, mohon panggil saya Ares nona"

Ares berlutut lalu mencium punggung tangan Diana

"saya dengar dari pelayan anda bahwa anda ingin menaiki perahu. Jadi saya telah menyiapkan satu untuk anda. Mari saya antar"

" Ya . . Terima kasih"

Matahari belum beranjak terlalu tinggi, tapi Diana sudah dikejutkan perilaku aneh para maid. Dan sekarang wakil komandan white knight sendiri yang menjadi pengawal pribadinya.
'yah pikirkan itu nanti, sekarang yang paling penting mari kita bermain perahu.'

Sesampainya di dekat danau, terlihat ada seseorang yang duduk dengan santainya diatas perahu. Rambut silver yang sama dengan milikku, dan mata merah menyala sambil membaca buku. Tampak sangat tampan

'ah, ayolah apa yang kau lakukan disana DUKE ?!?!?!! '

• Flashback Off

.
.
~•••~
.
.

Duke menoleh, "Kau sudah datang? "

Aku membungkuk dan memberi salam
'apa yang dilakukan orang menyelakan ini disini?'

AKU TAK INGIN DICINTAI LAGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang