𝐇𝐨𝐠𝐰𝐚𝐫𝐭𝐬 𝐈𝐦 𝐂𝐨𝐦𝐢𝐧𝐠

1.7K 137 13
                                    

1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru

-------------

31 agustus

Wright Manor

Ester pov

Hari ini, satu hari sebelum keberangkatanku ke Hogwarts, aku sedang mempersiapkan semuanya dibantu ibuku yang merapihkan baju bajuku ke koperku. Aku mau menghabiskan satu hari penuh dengan ibuku karena aku akan lama tidak bertemu dengannya nanti, ayahku? Sudah lah lupakan dia, dia hanya sibuk dengan kementrian, padahal besok aku sudah berangkat.

"ibu apa kau sudah masak?" tanyaku memecahkan suasana

"belum" jawabnya yang masih sibuk merapihkan baju bajuku, sedangkan aku sudah terlentang dikasur nyamanku. Aku lelah mau apa kalian huhh?

"ayo masak, aku lapar, nanti ku bantu" sergah ku sedikit bersemangat

Ibuku tercengang melihat tindakanku barusan. Yeah aku hampir tidak pernah membantu ibuku didapur, toh sudah ada peri rumah.

"kau serius mau membantuku?" Tanya ibuku dengan ekspresi setengah menganga karena terkejut.

"yeahhh, ayo cepat aku laparrrr"

-----------

Malam pun tiba, akhirnya ayahku pulang dari urusan kementriannya yang tak ada habisnya. Aku dan ibuku sudah menunggu lama diruang tamu, menunggu apalagi kalau bukan ayah.

"taraaaaa, aku punya sesuatu untuk anak ku yang besok akan pergi bersekolah" ayahku menunjukkan sebuah kotak dan entah apa itu.

"untukku?" tanyaku antusias

"tentu saja, buklah cepat" sergah ayahku bersemangat.

Tak ku sangka, ayah bisa berlaku manis. Dan ternyata isi dari kotak itu ialah kalung dengan bandul bunga aster microcephalus, pelesetan dari namaku Aster ke Ester yeah begitulah

"Wawww ayah kau bisa bersikap manis rupanya" aku terkejut melihat isi dari kotak itu dan tanpa sadar setitik air mata menggenang dimataku, yeah aku memang agak kasar namun ketika dihadapkan dengan kondisi seperti ini aku tidak bisa menahan air mataku.

"kau suka?" Tanya ayahku "hey heyyy jangan menangis, kau akan bersekolah disana dan menemukan banyak teman, jangan menagis yahh because princess dosen't cry" ayahku memberikan semangat padaku agar tak menangis, namun terlambat aku sudah menghambur ke dalam pelukannya dan terisak tangisan kecil didadanya.

"sudah sudah kalian berpelukan tapi tidak mengajakku, sebaiknya kita makan sekarang—" potong ibuku menghamburkan suasana "dan Ester biarkan ayahmu membersihkan dirinya, apa kau tidak merasa kalau ayahmu bau" lanjut ibuku sedikit terkekeh dengan ucapannya, yeah aku tak menyangkal ayah memang bau.

"ewwhh aku sampai melupakan kalau ayah belum mandi—" aku melepaskan diri dari ayahku, "ayo bu kita siapkan makannannya" ajakku pada ibuku.

------------

1 September

Author pov

Akhrinya hari itu tiba, hari dimana Ester akan pergi kesekolahnya, pagi itu seperti biasa Ester kesiangan yang membuat ibunya harus memekik kekamarnya,

"ESTERRRRRR APA KAU MELUPAKAN KALU INI 1 SEPTEMBER HAHHH!" pekik Meggie sambil memasuki kamar anaknya yang masih bergulat dengan tempat tidurnya.

"demi janggut merlin, Ester bangun atau aku siram dengan air" kesal Meggie pada putri semata wayangnya itu

"ASTAGA JAM BERAPA INI?" Tanya Ester sedikit berteriak dan langsung terduduk karena terkejut

"jam 8 cepat lah bersiap kita akan pergi ke Kings Cross pukul 10 agar kau tak tertinggal kereta" jelas Meggie pada anaknya yang masih terbengong karena terkejut.

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang