WARNING! A little bit spicy🌶️
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Ester Pov
Hari ini Draco mengajakku menginap dirumahnya, dan untungnya ayah mengizinkan. Sejak pulang kerja dengan Draco tadi aku sudah di Malfoy Manor dengannya. Oh iya sudah beberapa bulan ini aku bekerja di Adara Care's rumah sakit yang didirikan Draco untukku katanya.
"Draco stop kau gila ahahaha haha geli Draco stop aku ahahaha aku lelah sialan" aku tertawa terbahak bahak karena sedari tadi Draco tidak henti henti menggelitiki ku.
"thats your punishment baby, salah sendiri kenapa tidak membalas ciuman ku hm"
Tiba tiba Draco menghentikan kegiatannya karena mendengar ibunya memanggil kami dari bawah.
"ibu memanggil, hukumanmu belum selesai kita lanjutkan nanti"
Aku yang buru buru tidak sempat mengambil bajuku dan asal ambil kemeja Draco yang tergeletak dilantai, menggulung rambutku keatas dengan sembarang, dan sepertinya aku tidak butuh celana karena kemejanya ini sudah menutupi paha ku.
Draco pun sama, hanya mengambil bathrobe nya dan kami segera turun memenuhi panggilan bibi Cissy.
"ayo sini, kalian belum makan kan?" seru bibi Cissy yang sudah duduk dimeja makan.
Kami segera mendekati meja makan menyusul bibi Cissy yang sudah bertengger manis disana.
"tunggu ayah dulu ya" bibi Cissy kembali berucap
Tak perlu waktu lama paman Lucius keluar dari kamarnya. Entah kenapa dia menghampiri tempat ku duduk dan berdiri disampingku.
"Ester, aku minta maaf nak, aku sungguh menyesal telah memperlakukanmu dengan sangat rendah" ucapnya dengan penuh penyesalan.
"tidak paman, tidak perlu seperti ini aku sudah memaafkanmu"
"kau anak baik Ester, terimakasih kau sudah mau kembali ke hidup anakku"
Aku hanya mengulaskan senyum padanya dan mengangguk, lalu dia beralih ketempat duduknya. Dan terjadilah makan malam dengan banyaknya nostalgia dan bercerita tentang apa saja yang kami lakukan selama 3 tahun terakhir.
--------------------
Draco pov
Melihat wajahnya yang damai tersandar didadaku saat tertidur seperti ini rasanya sangat menenangkan. Rasa ingin membangunkannya dan mendapatkan morning sex darinya sangat menggebu gebu tapi aku sadar tadi ibu memnggil kami.
"Essie bangun, ibu memanggil kita" aku menepuk nepuk pelan pipinya dan mengelus rambutnya yang sangat lembut dan harum.
"sebentar lagi boleh tidak?" sahutnya yang masih setengah sadar membuatku bertambah gemas. Langsung saja ku gigit pipinya dan membuatnya menjerit.
"aw kau gila ya, ini pipi bukan apel hijaumu"
"kau lucu. Ayo cepat, sepertinya ibu sudah menunggu terlalu lama, pakai saja kemeja ku semalam kasihan ibu kalau harus menunggumu mandi dulu"
Dia bangun dan mendudukkan dirinya menampakkan punggung polosnya tanpa sehelai benang pun. Eugh melihat punggungnya saja membuat juniorku bangun.
Ester pov
Kami berdua turun kebawah dan dikejutkan dengan banyaknya koper yang tergeletak dilantai.
"koper siapa ini? Siapa yang mau pergi?" aku bertanya tapi tidak dijawab oleh Draco.
"eh kalian sudah bangun, owh em jadi kenapa koper koper ini disini karena aku dan Lucius akan pergi ke Itali" ucap bibi Cissy yang keluar dari kamarnya membawa mantelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...