1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru
Ester pov
Ini tanggal 29 Agustus, aku dan ayahku pergi ke Diagon Alley, aku mengajak ayah karena ibu ada urusan dengan penangkaran kupu kupu miliknya, ohh iyaa sebelumnya aku juga sudah membuat janji dengan Hermione dan Ron untuk ke Diagon Alley bersama hari ini.
Tapi sebentar. Dimana Harry, disini keluarga Weasley sudah datang, kata Ron dia akan pergi dengan Harry. Aku dan Hermione sudah dari tadi menunggu Harry tapi dia tidak datang datang.
"sudah lah Ester, Hermione, sebentar lagi dia juga akan datang" sergah Ron memecahkan kecemasan kami
"kau ini bagaimana, dia temanmu bukan?" aku kesal dengan Ron yang berlagak seperti biasa, padahal temannya hilang
"aku juga khawatir tapi tidak seperti kalian, berlebihan" ohhh please, Ron memang tidak mengerti tentang perasaan perempuan
----------
1 September
Seperti biasa, setiap 1 September kami kembali kesekolah kami, tapi bedanya kali ini kami akan menjalani tahun kedua kami. Dan hari ini di Hogwarts Exspress aku hanya berdua dengan Hermione, kami tidak dapat menemukan Harry dan Ron, entah kemana perginya mereka.
"astaga Hermione, mereka kemana, kereta akan sampai di Hogwarts tapi satu dari mereka berdua belum terlihat" aku dan Hermione tentu saja khawatir dengan mereka, dari masuk kereta hingga sekarang kereta akan sampai mereka belum terlihat.
"tenanglah Ester mungkin mereka ada di kompartmen lain"
Hogwarts Castle
Benar saja, mereka belum terlihat juga. Apa mereka sudah gila? mau kabur dari tahun kedua, begitu? Sangat tidak mungkin kalau mereka kabur. Dan yahh setelah membuat jantungku turun ke usus mereka datang.
"kalian ini dari mana? Apa kalian tau kalau kami menghawatirkan kalian, huh? Dari pagi tidak terlihat, kami sudah berusaha berfikir positif tapi kalian tidak muncul juga" sergah ku melihat mereka masuk ke Common Room
"apa kau ingin memarahi kami juga seperti Profesor Snape?" sahut Ron tak terima
"sudah sudah, coba sekarang ceritakan kenapa kalian bisa terlambat, dan tidak terlihat di kereta?" Hermione menghentikan pertengkaran kami dan semua jadi diam akan menyimak cerita Harry dan Ron
"sewaktu kami ingin menerobos dinding antara peron 9 dan 10, tiba tiba saja dinding itu tertutup dan dengan terpaksa kami tidak bisa melewatinya, akhirnya kami menyusul menggunakan mobil terbang milik Mr. Weasley" Harry angkat bicara
"bagaimana bisa dinding itu tertutup, bukannya tidak pernah seperti itu"
"entahlah, aku mau ke kamar lelah sekali rasanya, kalau saja tadi terkena hantaman whomping willow aku dan Ron mungkin sudah ada di Hospital Wings"
"bye, good night" ucap Ron dan Harry bersamaan
------------
Hari sudah pagi, hari ini kami ada pelajaran Herbology dengan Prof. Sprout di Greenhouse Three. Aku berdiri didekat Harry dan Ron, Hermione? Dia ada disebrang kami bersama Susan Bones dan Hannah Abott anak Hufflepuff.
"So, anak anak ada yang bisa memberitahu ku apa keguanaan dari mandrake ini?"
Hermione mengacungkan tangannya tanda kalau dia mengetahuinya. Aku sangat bangga bisa berteman dengannya, dia pintar di semua mata pelajaran walaupun yaaa dia seorang muggle born dia selalu lebih unggul dari ku yang pureblood ini.
"mandrake atau mandragora, dapat mengembalikan seseorang ke keadaan semula apapun kutukannya walaupun belum tentu langsung pulih, agak berbahaya karena tangisan mandrake dapat menyebabkan kematian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...