𝐘𝐮𝐥𝐞 𝐁𝐚𝐥𝐥

772 71 5
                                    

langsung aja baca gaada alohomora alohomoraan hp gue rusak jadi gabisa pake emot.

Ester pov

Hari ini kami sedang ujian Ramuan dengan profesor Snape di Great Hall. Aku tidak tau kenapa Ron dan Harry sangat gelisah, apa mungkin karena mereka belum mendapat pasangan Yule Ball. Karena beberapa hari yang lalu profesor McGonaggall bilang Yule Ball akan diadakan sebelum natal dan waktunya tinggal beberapa hari lagi.

Ohh iya setelah Harry berhasil dengan tantangan pertamanya Ron sudah membaik dengan Harry dan mereka sudah seperti biasa.

"tenang saja Harry, Neville juga tidak memiliki pasangan" Ron berbisik pada Harry

"yaa setidaknya dia bisa mengajak dirinya sendiri" jawab Harry

"kalian salah, Neville sudah mendapatkan pasangannya" Hermione menyergah mereka berdua.

"Hermione kau kan wanita" Ron mulai berbicara dengan Hermione

"pengamatan yang bagus Ronald" sarkas Hermione

"bagaimana kalau kau pergi dengan salah satu dari kami? Kau tau kan kalau wanita datang kepesta dansa sendiri itu akan sangat memalukan" Ron sepertinya tidak tau bagaimana kalimat yang tepat untuk mengajak seorang wanita berkencan.

"aku tidak akan pergi dengan kalian, seseorang telah mengajakku" Hermione bangkit dan mengumpulkan hasil ujiannya pada profesor Snape "dan aku mengatakan kalau aku akan pergi dengannya" Hermione pergi meninggalkan kami bertiga.

"ku rasa dia berbohong" bisik Ron

"dia tidak berbohong. Aku saksinya saat dia diajak seseorang" aku membuka suaraku yang sedari tadi sibuk mengerjakan ujianku. Tentu saja aku tau Hermione tidak berbohong, aku lah yeng merencanakan bagaimana Krum akan mengajaknya ke Yule Ball xixixi.

"bagaimana denganmu Ester? Mau pergi dengan kami?"

"ohh ayolah kalian lupa aku sudah punya pacar dan tentunya aku akan pergi dengannya" aku beranjak mengumpulkan ujian ku dan kembali mengambil buku ku diatas meja "seharusnya kau tidak mengatakan itu pada Hermione kalau kau mau mengajaknya, ohh poor boy" aku pergi menyusul Hermione.

--------------

Author Pov

Ester sekarang tengah duduk di Middle Courtyard bersama Draco. Hari ini kelas kosong karena Yule Ball akan diadakan 3 hari mendatang.

"Essie kau akan pergi denganku kan?" Draco memecahkan keheningan diantara mereka berdua

"bloody hell kau mau pergi denganku?"

"tentu saja, kau kan pacarku"

"maaf Draco tapi seseorang sudah mengajakku dan aku mengatakan iya"

"WHAT! kenapa kau jawab iya, kau sudah punya pacar Ester dan pacarmu aku"

"kau tidak mengajakku, ku fikir kau tidak mau pergi denganku"

"aku tidak mengajakmu karena aku yakin kau akan pergi denganku karena aku pacarmu"

"itu masalahnya. Aku perempuan Draco, kodratku diajak kalau satupun tidak ada yang mengajakku aku tidak akan mau pergi. Dan kau seharusnya tau bagaimana tata krama, kau bilang kau pureblood tapi kau sama sekali tidak punya basa basi bahkan dengan pacarmu sendiri. Dan walaupun aku pacarmu, kalau kau sendiri tidak mengajakku itu salahmu jika aku pergi dengan lelaki lain"

Draco hanya terdiam mendengar umpatan pacarnya yang sepertinya kesal dengannya. Draco pun berdiri dengan jari jari yang terkepal hendak meninggalkan Ester.

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang