𝐐𝐮𝐢𝐝𝐝𝐢𝐭𝐜𝐡

830 77 0
                                    

1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru

Ester pov

Hari ini kami akan menonton pertandingan Quidditch antara Gryffindor dan Slytherin, Hermione sudah keluar dari Hospital Wings beberapa hari yang lalu karena memang tidak terlalu parah. Kami sudah siap ditribun penonton dengan formasi Hermione, Ron, dan aku. Harry pasti akan menangkap Snitchnya.

Setelah pertandingan selesai semua orang dikejutkan dengan Bludger yang ingin menghantam Harry, yang akhirnya ditangani oleh Hermione.

"Harry kau tidak apa?" aku dan Hermione bertanya pada Harry yang disusul oleh ron yang sudah terengah

"Tidak apa, hanya saja tanganku" ohh ya tangan Harry sempat terkena Bludger saat hendak menangkap Snitch. Professor yang lainnya pun turun untuk mengecek keadaan Harry

"biar aku yang tangani" sergah Prof. LockHart

"apa tidak ada yang lain? Maksudku jangan kau" Harry tampak tak yakin pada Lockhart

Lockhart merapalkan mantra dan malah membuat pergelangan tangan Harry lentur tak bertulang, akhirnya harry dibawa ke Hospital Wings.

---------

Keesokan paginya, aku, Hermione dan Ron dikagetkan dengan Harry yang sudah keluar dari Hospital Wings.

"hai teman teman"

"hai Harry—" sahut Ron tidak sadar "ehh Harry? Ahhh yang benar saja Harry"

"Harry kau sudah membaik?" Hermione bertanya, aku? Aku masih sibuk dengan makanan makanan yang ada dimeja sampai tidak sadar kalau Harry datang

"yehh lumayan—" Harry melihat kearah ku, aku yang tersadar langsung bangun dan memeluk Harry "astaga kenapa kau tidak bilang kalau kau sudah mau keluar" aku antusias, saking antusiasnya aku melupakan tangan Harry yang masih terbungkus.

"aku memaksa Madame Pomfrey untuk mengeluarkanku, karena ada hal yang harus ku bicarakan pada kalian"

"apa? Apa Harry cepatlah jangan buat kami penasaran"

"semalam Colin Creevey membeku karena tidak sengaja memotret mata monster itu, dan aku mendengar Prof. Dumbledore bilang kalau sekolah akan ditutup karena sudah tidak aman" Harry menjelaskan semuanya, dan kami sudah cemas akan hal itu, yang benar saja kami tidak mau dipulangkan.

"kita tidak bisa tinggal diam, kita harus menangani ini sebelum korban bertambah banyak" Hermione sangat cemas, bukan hanya dia kami juga cemas dengan Hermione, karena dia satu satunya muggle born diantara kami, kami tidak mau sahabat kami kenapa kenapa.

--------

Setelah semua kelas usai aku dan teman teman ku, kami pulang ke Common Room untuk beristirahat tapi, dipertengahan jalan kami dikejutkan dengan Sir. Nick tergantung kaku dan Justin anak Hufflepuff yang membeku.

"kenapa dia?" aku bergidik ngeri melihat Justin yang sudah mengeras

"kalian lagi? Benarkan apa kataku kalian yang sudah membuat kekacauan ini" tiba tiba Mr. Filch datang

"tidak Sir, sama sekali bukan kami"

Filch pun pergi memanggil para Professor untuk memperlihatkan apa yang sedang terjadi.

"lihat Professor, aku benar, mereka yang membuat kekacauan ini"

"tidak Mr. Filch, mereka hanya datang diwaktu yang tidak tepat" Prof. Dumbledore membela kami

"anak anak sebaiknya kalian kembali keasrama kalian" perintah Prof. McGonaggall

"baik Professor" kami berempat pun pergi

---------

Sore ini setelah semua pelajaran selesai aku, Harry dan Ron bersantai di tempat favorit kami, di Middle Courtyard. Herimone dia sedang berada di perpustakaan, sebelumya kami sudah melarangnya tapi dia bersikeras ingin pergi kesana juga.

"Hermione kemana sihh, kenapa dia lama sekali" aku bergerutu tak jelas karena sudah bosan mendengarkan percakapan laki laki ini

"kau seperti tidak tau dia saja, dia kalau sudah bertemu dengan buku bak magnet kutub selatan dan utara, tidak mau lepas" Ron memang konyol, dia berkata seperti itu saja kami sudah tertawa terbahak bahak

Tak lama kemudian ada seorang murid sepertinya Ravenclaw, dia menghampiri kami dengan ekspresi cemas.

"Potter, Weasley, dan Wright kalian dipanggil Prof. McGonaggal ke Hospital Wings"

"tapi kenapa?" aku bertanya kebingungan

"aku juga tidak tau, sebaiknya kalian cepat kesana sepertinya urgent"

Kami pun begegas pergi ke Hospital Wings memenuhi panggilan Prof. McGonaggal. Sesampainya disana kami dikagetkan dengan Hermione yang sudah membeku.

Author pov

"kami menemukan ms. Granger didekat perpustakaan dengan keadaan seperti ini, dengan ini" Prof. McGonaggal menunjukkan cermin yang dibawa Hermione.

Mereka sudah lama berjaga di Hospital Wings, memastikan Hermione aman dan tiba tiba Madame Pomfrey datang

"kalian pergilah ke Great Hall sebentar lagi dinner dimulai"

"baik Madame" mereka pun beranjak pergi dari hospital Wings

Ester pov

Setelah selesai dinner kami kembali ke Common Room, dipertengahan jalan kami mendapatkan lantai yang becek dan banyak air yang menggenang.

"Myrtle, pasti dia yang melakukan ini, ayo kita temui dia" Harry memberi instruksi kami pun langsung bergegas pergi ke toilet wanita yang hanya dihuni oleh Myrtle 












gak jadi double deh, gue kasih triple nih biar cepet sampe ke tahun 3 wkwk

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang