𝐒𝐚𝐟𝐞 𝐓𝐡𝐞𝐦

655 59 1
                                    

1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru

Author pov

Semakin hari kedekatan Ester dengan Draco semakin baik. Walaupun begitu, perasaan Ester Terhadap Draco tetap sama, ia hanya menganggap Draco temannya toh Draco juga masih sering mengganggu Ester dan teman temannya dan membuatnya kesal setengah mati. Terebih lagi Ester sudah mendengar kabar kalau ayah Draco memberi hukuman mati pada Buckbeak.

Hari ini ada pelajaran Charm dengan profesor Flitwick, Ester sudah duduk berdekatan dengan teman temannya dan seperti biasa Gryffindor selalu digabung dengan Slytherin.

"baiklah anak anak, keluarkan tongkat kalian kita akan mempelajari sebuah mantra" profesor Flitwick memerintah

Ester sejak tadi kebingungan mencari tongkatnya yang hilang atau mungkin tidak terbawa olehnya.

"esxcuse me profesor, sepertinya tongkatku tertinggal di asramaku. Boleh aku izin mengambilnya?"

"boleh—"profesor Flitwick berhenti sekejap dan menyambung kalimatnya "tapi mr. Malfoy pergi menemani mu"

"tapi kenapa profesor? Aku bisa pergi sendiri, lagi pula kaki ku masih sehat"

"aku tidak mau kejadian minggu lalu terulang, dengan alasan buku mu tertinggal dan kau tidak kembali lagi kesini"

Ester pov

Menyebalkan, hanya karena aku kabur satu kali saja dia mempermasalahkan itu

"kenapa tidak Ron atau Harry saja yang menemaniku?"

"mereka temanmu Wright, mereka bisa saja melepaskanmu. Just go and comeback, hurry up"

Aku sangat kesal saat ini dengan Malfoy, karena aku mendengar kalau ayahnya memberi hukuman mati kepada Buckbeak hanya karena masalah kecil waktu itu.

Aku sudah sampai di depan lukisan Nyonya Gemuk, hendak masuk tapi ada Malfoy disini

"Nyonya bolehkah aku masuk tanpa kata kunci?"

"tentu saja tidak"

"ohhh ayolah nyonya disini ada murid asrama lain"

"oke oke hanya kali ini saja"

"terimaksih nyonya"

Aku sudah masuk kedalam dengan Malfoy yang menunggu di Common Room, tampak mukanya kebingungan melihat lihat sekeliling Common Room kami.

"Ester, sudah ketemu belum? Kenapa lama sekali?" ia memekik dari bawah yang dapat ku dengar dari kamarku

"just wait and shut the fuck up"

------------

Waktu berjalan sangat cepat, akhirnya semua kelas kami selesai. Hari ini kami ingin berkunjung ke gubuk Hagrid karena ingin melihat Buckbeak. Dipertengahan jalan menuju gubuk Hagrid kami melihat Malfoy dengan antek anteknya.

"kau sangat keterlaluan dasar manusia tidak punya hati" Hermione langsung menyerbu Malfoy dan mengacungkan tongkatnya pada Malfoy

"Hermione jangan" Ron sepertinya khawatir kalau Hermione lepas kendali

Tapi aku suka melihat pemandangan ini, dimana Hermione sudah tidak bisa menahannya lagi dan akan menikam Malfoy. Tapi Hermione melepaskan tongkatnya begitu saja, dan terdengar kikikkan kecil Malfoy dan temannya. Hermione yang kesal pun berbalik dan Smashhh* sebuah pukulan mengenai wajah Malfoy dan membuatnya berlari terkocar kacir bersama temannya

"aku puas sekarang" Hermione menghela nafasnya, aku yang melihat Hermione jarang melakukan hal ini sangat tercengang dibuatnya.

"bukan puas, tapi sangat bagus" Ron pun nampaknya tercengang

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang