Flashback: Mess Up

916 85 11
                                    

Mohon hidupkan data anda saat membaca karena akan ada foto penting, kalo enggak kalian ga akan tau isinya.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Draco pov

Sudah 2 tahun berlalu sejak Battle of Hogwarts terjadi, Ester menghilang dari dunia sihir Inggris. Tidak ada satupun teman temannya yang ingin memberi tauku dimana dia berada. Dan untuk hubunganku dengan Astoria, dia sudah membatalkan pertunangan kami tahun lalu karena dia sadar kalau dia tidak mencintai ku begitu juga aku.

Sudah 2 tahun ini juga aku mencari dimana keberadaan Ester tapi semua usaha ku sia sia karena aku tidak mendapatkan satupun petunjuk.

Walaupun saat ini aku memiliki jabatan tinggi diperusahaan milikku, rasanya sangat tidak berarti jika aku tidak bisa menemukannya. Aku hancur, setiap hari datang ke pub hanya untuk minum, tapi jujur aku tidak pernah membayar jalang untuk memuaskan nafsuku.

Aku tidak pernah menyerah mencarinya walaupun aku sama sekali tidak punya petunjuk apapun. Yang kubutuhkan saat ini hanyalah dia, Esterlitha Adara Wright. Dia seorang wanita yang membuatku setengah gila karena kehilangannya.

Hampir setiap sudut kota di Inggris ku telusuri tapi aku sama sekali tidak menemukan tanda tandanya, tanda tanda kehadirannya.

Mimpi buruk setiap malam yang sering ku alami itu karena dia, aku selalu memimpikan dia. Dimana ayahku menahannya dan meluncurkan mantra tak termaafkan padanya didepan mataku lalu dia tak bernyawa begitu saja, mimpi seperti itulah yang selalu ku dapati.

Sekarang aku tidak tau lagi harus mencarinya dimana, setiap hariku hanya ku habiskan untuk mencari keberadaannya. Bahkan aku pernah membayar auror untuk mencarinya tapi hasilnya nihil.

Satu satunya tempat yang belum ku datangi adalah rumah orang tuanya, tapi aku takut datang kesana, aku takut mereka tidak akan menerimaku karena aku menyakiti mental putri mereka.

Aku menguatkan diriku, aku harus yakin akan pergi kesana, apapun yang akan mereka lakukan padaku aku akan menerima, toh ini juga salahku.

Aku bergegas dari kamarku menuju Manor kediaman keluarga Wright, siapa tau jika aku datang kesana aku mendapatkan petunjuk tentangnya.

"Draco, kau mau kemana?" ibu memanggilku dari tempat dia duduk bersantai.

"aku ingin pergi ke kediaman keluarga Wright"

Ibu menyunggingkan senyumnya menampakkan gigi rapih nya menyemangatiku "ibu yakin kau pasti bisa menemukannya, ibu tau Ester anak yang baik, dia pantas diperjuangkan"

"terimakasih ibu" aku mendekat dan mencium kening ibuku.

Setelah berapparate aku sampai didepan pintu utama Manor keluarga Wright. Tanpa pikir panjang aku langsung mengetuk pintunya, lalu keluarlah seorang peri rumah kecil.

"ya Tuan? Tuan mencari tuan besar atau tuan muda? Kalau mereka sedang tidak dirumah tuan"

"aku ingin mencari mrs. Wright"

"ohh nyonya besar, ayo tuan silahkan masuk"

Aku dan peri rumah tadi masuk kedalam Manor yang tak kalah mewah dari Manorku, sentuhan serba putih membuat Manor ini sangat terang dan terlihat elegan. Jujur selama aku berpacaran dengan Ester aku belum pernah datang kesini, yaa waktu itu pernah waktu tahun kedua tapi itu kan belum berpacaran.

"owh Draco, ada apa ya? Tidak biasanya kau datang" bibi Meggie keluar dari kamarnya.

"aku ingin minta maaf bibi, aku ingin tau dimana Ester berada"

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang