𝐒𝐩𝐞𝐧𝐝 𝐓𝐡𝐞 𝐍𝐢𝐠𝐡𝐭

839 69 0
                                    

1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru

Ester pov

"aku mau mengajakmu ke suatu tempat" setelah kalimat itu keluar dari mulutnya, ia menarik tanganku sedikit berlari ketempat yang dia maksud

"tapi kemana Draco?"

"ikuti saja, aku tau kau sering kesana"

Apa maksudnya aku sering kesana? Huhhh menyebalkan, tapi kenapa jantungku berdetak tak beraturan astagaa jangan sampai jantungku merosot ke usus bisa bahaya kalau itu terjadi.

"sampai, ayo sini duduk" ia melepaskan genggaman tangannya yang sedari tadi bertaut dengan tanganku

"Astronomy Tower? Kenapa?" aku bertanya karena aku bingung, apa maksudnya mengajakku kesini

"aku tau kau sering datang kesini malam malam"

"kau mengikuti ku yaa-" aku menatapnya tajam dan memukul kecil tangannya "dasar penguntit"

Ia terkekeh melihat ekspresiku, apa yang ia tertawakan? Aku sedang marah bukan melawak ria

"sebenarnya aku tidak mengikutimu, tapi aku juga sering datang kesini kalau sedang pusing. Dan beberapa kali aku kesini aku melihatmu makanya aku tau kau juga sering kesini"

Sialan kenapa aku sangat percaya diri kalau dia mengikutiku. Malu malu malu, itulah yang kurasakan saat ini. Someone please, grab me i wanna die.

"Ester? Kau tidak mendengarkanku?" Draco memecahkan lamunanku yang membuatku tersadar kalau dia daritadi mengajakku bicara

"ehh iya? apa?" aku menjawabnya dengan sangat sangat awkward

"kau benar benar tidak mendengarku yaa? Emm tadi aku bertanya kenapa kau suka kesini"

"ohh ehhh entahlah, suasana disini rileks dan sepi. Sangat pas untuk menenangkan pikiran yang sedang kacau. Aku tidak sering datang kesini sebenarnya, hanya pada saat tertentu saja. Kalau aku merasa kepalaku akan meledak baru aku datang kesini"

Lagi lagi dia tertawa mendengar penuturanku, apa aku ini seperti badut sampai sampai dia tidak berhenti menertawakanku.

"heii apa yang kau tertawakan? Kau fikir aku badut begitu?" aku menyentak membuat tawanya terhenti

"tidak tidak, aku hanya menertawakan kalimatmu. Memangnya ada badut secantik kau, huh?"

Aku tidak bisa berada disituasi seperti ini, lama kelamaan jantungku benar benar merosot ke usus kalau begini.

"coba jelaskan padaku, hal apa yang sampai membuat kepalamu mau meledak" dia bertanya lagi tapi dengan tawa yang tertahan, aku yakin ia menertawakan kalimatku tadi

"apalagi kalau bukan pelajaran, dan tugas tugas yang banyak. Belum lagi aku harus menuntaskan nilaiku agar bisa mencapai target, karena aku mau menjadi seorang healer"

"kau mau jadi healer? Emm kurasa nilai Ramuanmu sudah sangat bagus Ester, aku yang anak baptis Snape saja tidak bisa mengalahkanmu di Ramuan"

"tapi kau ada diposisi kedua tertinggi setelah Hermione, jangan merendah atau aku pukul"

Ohh please tertawa lagi? Tapi aku senang melihatnya seperti ini, karena yang ku lihat ia tidak pernah tertawa selepas itu. Aku selalu senang membuat orang lain tertawa.

Draco pov

Aku sangat sangat senang bisa menculiknya kesini, entahlah aku sangat menyukai setiap kalimat yang dia keluarkan. Dan setidaknya aku bisa bertukar fikiran dengannya sebelum aku menjadikannya pacarku.

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang