1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru
Ester pov
Besok sekolah akan mulai, tahun ajaran baru akan menghampiri kami. Aku sedang menyiapkan semua keperluanku yang sudah kubeli waktu itu.
Dan aku sudah mendengar dari ayahku kalau Sirius Black, tahanan Azkaban yang paling keji melarikan diri, dan aku juga yakin kalau saat ini dia sedang mengincar Harry.
"Mom i got a letter from school, thats letter needs your sign" aku memekik dari kamar ku agar ibuku mendengar
"what's the letter? You have any trouble?"
"no, itu hanya surat izin kunjungan ke Hogsmade musim dingin nanti, jadi kemungkinan besar saat winter datang aku tidak pulang"
"ku pikir kau terkena masalah karena kejadian ditahun keduamu, yeahh you know what i mean"
"yeah i know, but it doesn't metter. Tidak ada yang mempermasalahkan itu jangan berlebihan" ibuku memang sering berlebihan, padahal anaknya membuat sesuatu yang membawa dampak positif.
-------------
Kings Cross
Author pov
1 September hari kedatangan kembali para murid Hogwarts yang pasti membuat stasiun King Cross sangat ramai. Ester yang diantar ayah dan ibunya pun langsung mengucapkan selamat tinggal.
"i will miss you mom dad"
"me to sweetheart"
"Ester kuharap kau tidak melibatkan dirimu kedalam masalah yang dialami Potter" Meggie mulai khawatir atas apa yang akan dilakukan anaknya ditahun ketiganya ini
"kenapa ibu? Apa aku salah membantu sahabatku?"
"aku tau Ester ini pasti berat bagimu tapi kuharap kau mengerti. Aku hanya tidak mau nyawamu terancam, dan sebaiknya kau menjauhi Potter agar kau aman"
"maaf ibu untuk kali ini aku tidak bisa menuruti mu, dia sahabatku dia membutuhkanku dan aku juga membutuhkannya. Kau tidak bisa seenaknya mengatur aku harus berteman dengan siapa, lagi pula kau tidak tau bagaimana Harry memperlakukanku, dan kalau aku menjauhinya aku tidak akan punya teman lagi ibu!" setitik air sudah menggenang dimanik coklat milik Ester, kapanpun ia mau melepaskannya air itu bisa saja langsung meluncur ke pipi nya.
"kau bisa berteman dengan Draco sayang, ibu yakin dia mau berteman denganmu"
"Draco ya? Aku sama sekali tidak mau berteman dengannya, dan apa kau tau kalau dia pernah menghina keluarga kita? Sampai saat ini dia belum minta maaf padaku. Dan kenapa aku tidak menceritakan ini padamu? Karena aku tidak mau hubunganmu dengan bibi Cissy hancur, dan kau sedih. Saat aku terpuruk karena keluarga ku dihina, Harry bu Harry yang menenangkanku apa kau tau itu? Sudah pasti tidak karena kau terlalu sibuk mengatur hidupku. Perlu diingat aku seorang Gryffindor dan dia Slytherin, dia hanya seorang pengecut aku tidak mau berteman dengan orang pengecut, maaf jangan tersinggung"
Ester pun pergi meninggalkan ayah dan ibunya dengan senyum getir, dan mata yang tergenang oleh air.
"aku tidak menyangka kalau anak kita tumbuh menjadi wanita yang pemberani" Roger tercengang mendengar kalimat yang dikeluarkan putrinya itu
"dan aku tidak menyangka kalau dia menyimpan kesedihan dalam dirinya" sama halnya dengan Roger, Meggie pun tercengang melihat putrinya. Menyimpan masalah yang menyangkut keluarga tanpa menceritakan kepada siapapun hanya karena tidak mau salah satu dari keluarganya terluka.
------------
Ester pov
Sialan, koper ini berat sekali biasanya tidak seberat ini, apa karena ini tahun ketiga jadi barang yang kubawa lebih banyak dari tahun kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...