1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru
Author pov
Hogwarts Castle
Di Great Hall semua murid dan para Proffesor sedang mengadakan pesta makan malam seperti tahun tahun kemarin.
"tidak ada hentinya aku mengingatkan kalian agar tidak memasuki Hutan Terlarang, karena sangat berbahaya apalagi untuk anak anak tahun pertama. Ohh yaa disini kita mempunyai guru baru, Prof. Rubeus Hagrid, guru pemeliharaan satwa gaib, dan Prof. R J Lupin, guru pertahanan terhadap ilmu hitam"
"Ester, lihat ke meja Slytherin. Malfoy tidak memalingkankan tatapannya dari mu" Hermione berbisik pada Ester, karena memerhatikan Draco yang sejak tadi bertingkah aneh
Memang tahun ini meja Slytherin dengan meja Gryffindor diletakkan bersebelahan, entahlah sepertinya kepala sekolah sangat menginginkan kalau Slytherin dan Gryffindor akur.
Ester pov
"diam Hermione, nanti ku ceritakan semuanya padamu"
"Potter, Potter—" terdengar suara Malfoy memanggil Harry "apa benar kalau kau pingsan, maksudku kau benar benar pingsan" kulihat kearahnya dan teman temannya yang sedang berakting layaknya orang pingsan
"Shut up Malfoy" sarkas Ron padanya
Baru saja minta maaf, sudah membuat orang kesal saja.
------------
Aku baru bangun dari tidurku semalam karena kekenyangan, aku mengerjapkan mataku dan menyesuaikan dengan cahaya matahari yang masuk. Ku lihat diatas nakasku menunjukkan pukul 08.40 20 menit lagi kelas akan dimulai, itu artinya aku terlambat.
Fuck aku tidak sempat ikut sarapan, untuk mandi pun tidak sempat. Aku hanya mengganti bajuku dan mengambil buku Ramalanku, yap pagi ini memang ada kelas ramalan.
Setelah berlarian dikoridor aku hampir sampai kekelas. Sebentar lagi sampai Ester, tenang dan buka pintunya.
"permisi Professor, maaf aku terlambat" seisi kelas sontak berpaling memandangiku
"ohh tidak ms. Wright, ayo masuk masih ada satu kursi kosong lagi"
What the fuck? Disamping Malfoy?
"apa tidak ada kursi lain Proffesor?"
"sayangnya tidak ada ms. Wright, duduk atau kau terkena detensi karena terlambat?"
"baiklah aku duduk"
Bye mom, bye dad im going to heaven. Duduk disamping Draco Malfoy dan dihimpit oleh dinding lengkap sudah penderitaanku.
"heii, kenapa memilih menatap dinding dari pada aku? Apa dinding lebih menarik dari pada aku, huh? Atau kau tidak berani menatapku?"
"diam Malfoy, atau ku pukul wajahmu yang kau bilang tampan itu"
"astaga apa aku salah dengar, kau bilang wajaku tampan?"
Memang aku bodoh sekali, kenapa aku mengatakan hal itu, itu akan membuatnya besar kepala astaga
"oke anak anak hari ini kita akan meramal menggunakan ampas teh dari pasangan kelompok kalian—" Prof. Trelawney mulai menjelaskan tentang ramalan menggunakan ampas teh "ms. Wright karena kau terlambat, bacakan ramalan orang disampingmu"
Bloody hell, aku harus membacakan ramalan Draco Malfoy? Yang benar saja
"yang terjadi padanya mmm... kebahagiaan tapi aku tidak yakin itu akan berlangsung lama" aku sama sekali tidak mengerti maksudnya apa
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfic[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...