𝐎𝐩𝐞𝐧𝐞𝐝

812 90 11
                                    

1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru

Ester Pov

Setelah kami sampai di toilet, kami melihat Myrtle menagis tersedu sedu. Apa yang terjadi pada hantu ini? Dia memang sering menangis tapi tidak biasanya seperti ini.

"Myrtle, kenapa kau menangis?" Harry membuka suara

"apa perduli kalian terhadapku, aku hanya hantu yang menyedihkan"

"tidak Myrtle kau sudah kami anggap teman kami" aku membantu menenangkannya, jujur kalau seperti ini Myrtle menyebalkan

"tadi ada anak Gryffindor tahun pertama melemparku dengan buku itu"

"yang ini?" tanya Harry sambil menunjukkan buku yang sudah basah

"iya"

Hening, yaps hanya hening setelah itu

"apa buku itu bisa mengenainya? Dia kan hantu" Ron berbisik kepadaku yang ternyata didengar oleh Myrtle

"apa kau bilang? Bahkan aku bisa mengenai mu. Pertama itu untukmu yang tidak bisa menjaga omonganmu, kedua itu untuk sikapmu yang menyebalkan" kesal Myrtle memukul Ron padahal hanya menembus perutnya

-----------

Setelah kejadian Myrtle, dan menemukan sebuah buku diary entah milik siapa, tapi diary itu bertuliskan Tom Marvolo Riddle. Siapa dia? Entah lah kami tidak tau.

"teman teman, aku tau siapa yang pernah membuka Chamber Of Secret" Harry datang mengagetkan aku dan Ron yang tengah bersantai memakan coklat

"apa? Siapa Harry?" tanya Ron penasaran

"Hagrid, kita harus menemui Hagrid sekarang"

"Bloody hell, apa kah kita akan bertanya padanya seperti ini 'Hagrid apa kau membuka chamber of secret?' itu pasti akan menyakiti hatinya, lagipula kita tidak diizinkan pergi kemana mana selain jam kelas"

"aku juga tidak yakin dengan Hagrid, tapi ku rasa dia mengetahui sesuatu, ayo sekarang kita temui dia"

"kalau kita ketauan bisa bahaya Harry"

"sepertinya sudah saatnya kita menggunakan lagi jubah transparan ayahku. Ester kau ikut?"

"ahhh tidak, lagipula jubah itu tidak akan muat, dan aku berencana ingin menjenguk Hermione"

Setelah sampai tanpa ketauan oleh siapapun, aku langsung menghampiri Hermione dan mengganti bunga yang sudah kering. Biasanya aku bergantian dengan Neville mengganti bunga dinakas samping ranjang Hermione.

"Hermione cepatlah sembuh, kami tidak bisa melakukan ini tanpamu" aku bergumam sendiri sambil memegangi tangannya, harap harap dia mendengar padahal tidak. Selagi aku mengelus tangan dingin Hermione, aku melirik kearah genggaman tangan satunya yang menggenggam sebuah kertas yang bertuliskan 'jangan menatap mata monster itu' apa hal itu juga yang menyebabkan Hermione membeku sambil memegang cermin.

Aku bergegas pergi kembali ke Common Room, tiba tiba aku menabrak seseorang bersurai platina, siapa lagi kalau bukan Malfoy.

"awww-" aku megaduh terduduk karena menabraknya "sialan siapa sih malam malam seperti ini berkeliaran tidak jelas" aku sengaja mengumpat karena aku tau itu Malfoy

"kau sendiri berkeliaran Wright, beruntung kau bertemu aku bukan Filch"

"aku tidak berkeliaran, tujuanku jelas menjenguk temanku, sedangkan kau? Tidak punya tujuan tidak jelas" aku pergi begitu saja tanpa mengindahkan satupun panggilannya, tiba tiba aku ingat kalimat yang dikeluarkannya barusan, aku berbalik menemuinya lagi, "kalau kau bilang aku beruntung bertemu denganmu tentu tidak sama sekali, aku masih mengingat dengan jelas bagaimana kalimatmu menghina keluargaku, dan itu membuatku bertambah tidak respect padamu dan setiap melihatmu mood ku hancur!"

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang