Gue bilang, gue gak janji bakal lanjutin pergulatan mereka karena gue gabisa bikin Scene 18+, so yaudah nih yahh moga suka❤️
🌻🌻🌻🌻🌻
Draco pov
Ini yang ku impikan, setiap membuka mataku dipagi hari hanya wajah polosnya yang ku lihat tersandar didadaku. Kenapa dia sangat menggemaskan saat tertidur seperti ini dan saat dia bangun langsung berubah menyebalkan, walaupun begitu aku sangat mencintainya, aku tidak akan membiarkannya pergi.
Dia mulai membuka matanya perlahan berusaha menyesuaikan cahaya matahari pagi yang masuk.
"bagaimana tidurmu?" tanyaku membuat dia tidak merasa canggung setelah kejadian semalam.
"nice" jawabnya dengan suara khas bangun tidur.
"emm tentu saja, karena kau tidur denganku"
Wajahnya berubah memerah, dengan cepat dia menyembunyikan wajahnya didadaku dan pastinya memukul. Ester being Ester, sangat suka memukul.
"kau masih ingin seperti ini atau mau kekelas? Kelas pertama kita Ramuan"
"astaga kenapa tidak memberi tau ku, sebentar lagi kita terlambat bodoh" ucapnya panik dan langsung pergi kekamar mandi. Aku salut dengannya padahal semalam aku menyiksanya tapi dia sama sekali tidak lemas.
Selang beberapa menit dia keluar menggunakan bathrobe ku yang tentunya terlalu besar untuknya.
"cepatlah mandi, kita akan terlambat nanti" perintahnya sambil mencari sesuatu, entah apa yang dia cari.
Aku bangkit dari tempat tidurku tanpa menggunakan sehelai benang pun, hal ini membuatnya terperanjat kaget.
"hei hei hei, cover your body" ujarnya seraya menutup matanya
"kenapa kau kaget, semalam kau sudah melihat semuanya"
"ahh sudah lah, sana cepat" dia berkata tanpa membuka matanya sedikitpun
Aku pergi meninggalkannya kekamar mandi dengan terkikik geli melihat kelakuannya ini. Dia ini kenapa? Toh semalam dia juga sudah menyaksikannya.
"Draco dimana hot pants ku" pekiknya dari luar
Aku yakin yang dia cari pasti hot pants miliknya. Tentu saja aku sudah menyimpannya semalam agar hari ini dia tidak memakainya.
"aku tidak tau, itu kan punyamu" balasku dari dalam kamar mandi
"tapi semalam kau yang melepaskannya dan melemparnya kesembarang arah"
"Ester aku bersumpah aku tidak tau"
Aku keluar dari kamar mandi sudah siap memakai seragamku, tapi dia masih sibuk mencari hot pants nya yang ku simpan.
"mau sampai kapan seperti ini, kita bisa terlambat nanti"
"aku tidak mungkin pergi ke kelas tanpa hot pants"
"tidak usah pakai, lagi pula kau pakai rok kan"
"asal kau tau hampir 5 tahun aku sekolah sehari pun aku tidak pernah tidak memakainya"
"lalu mau bagaimana? kalau pun keasramamu dulu tidak akan cukup waktu" saat ini aku sedang menahan tawaku melihat wajahnya yang panik setengah mati.
"aaarrgghhh ibu bagaimana ini, kalau ada ibu pasti dia yang akan mencarinya"
"disini tidak ada ibumu sayangnya. Turuti apa kataku atau kita akan terlambat dan terkena detensi, jangan takut dikelas nanti duduklah denganku akan ku pastikan tidak ada satupun yang melihat pahamu kecuali aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...