Nanya Sekalian Cerita

620 41 27
                                    

Kalian mau gue buatin sequel cerita ini gak? Tapi versi anak anak nya, tapi bakalan tetep ada mereka nya juga, gimana?

Oh iya gue mau cerita dikit tentang fanfic gue ini, jadi tadinya gue gamau bikin Ester balik sama Draco.

Kenapa? Karena gue mau Ester ketemu scorpius di fanfic lanjutannya atau sequelnya.

Jadi gini gue tadinya mau buat disini tuh Draco jadi nikah ama astor tapi gue buat si astor mati muda eh Draco jadi duda deh terus ketemu lagi sama Ester and mereka balikan trus Scorpius seneng sama Ester terus Scorpius minta bapaknya nikahin Ester, tapi kalian udah keburu ngamuk jadi yaa gajadi.

Gue udah ngebayangin itu tuh kek lucu banget woii gemes gila belum nikah udah punya anak aja😭 dan si astor nyesek deh di heaven wakakakak.

Jadi ini mau sekalian klarifikasi kalo yg waktu itu Draco gak selingkuh sama Astor, tapi dia cerita ke Astor kalo dia tuh cinta bgt sama Ester tapi gue sengaja gak kasih Draco pov pas tahun keenam mereka biar nyesek dikit wkwk maap ya.

Dan tujuan mereka pelukan tuh cuma sekedar Astor nenangin Draco yang lagi sedih abis digebukin kakak nya Ester.

Dan waktu itu juga Astor cerita kalo dia cintanya sama orang lain, inget gak kalo gue bilang Astor tuh terobsesi sama Draco? Yap itu cuma terobsesi karena ke-perfect-an Draco, si Astor cuma terobsesi dia gak cinta sama Draco.

Dan Astor juga bilang ke Draco kalo dia harus merjuangin Ester, gue gak tega sumpah sebenernya Astor tuh baik guys serius, gue kalo ship lebih ke Canon, gue milih yang jelas jelas aja kek hinny, romione, drastoria, tapi kalo blaise tetep harus sama luna hahaha bluna garis keras gue🤟

Nahhh ngomong ngomong tentang blaise waktu itu ada yg komen kalo dia ngeship Blaise sama Ester gara gara Blaise ngajakin Ester ke pesta malam natal prof. Slughorn, sebenernya itu dia disuruh Draco karena Draco gamau Ester pergi sama cowo lain.

Nah berhubung Blaise diundang jadi Draco nyuruh Blaise buat liatin Ester, ngawasin Ester dari jauh selama dia ngerjain tugas dari voldy, makanya Draco tau kalo Ester pernah gamakan berhari hari pas draco bilang kalo dia cuma mainin Ester doang.

Jadi sibotak Blaise ini juga berperan penting didalem hubungan Draco sama Ester walaupun mereka berdua sering berantem dulunya.

Nahh ada yang masih ambigu? Boleh tanya ke gue dan gue bakal jawab dikomen oke sayang kalian banyak banyak xoxo.

Dan makasih bgt sekarang udah hampir nyentuh 9k readers😭 berawal dari gabut dan memberanikan diri alhasil dapet segini jujur masih belum puas tapi gue bersyukur kok hehe lop you all❤️

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang