Flashback: Met Again

807 77 11
                                    

WARNING⚠️ disarankan untuk membacanya setelah berbuka puasa bagi yang menjalankan karena terdapat unsur per-halu-an.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Ester pov

3 tahun sudah aku menetap di Prancis, bukannya membaik aku malah bertambah merasa bersalah pada masa lalu ku yang belum selesai. Jadi aku memutuskan untuk pulang ke Inggris, menyelesaikan masa lalu dan melanjutkan karir ku disana.

Oh ya aku di Prancis menjadi seorang healer seperti yang ku impikan. Disini aku bekerja sama dengan teman teman kakekku, para healer ternama di Prancis. Yaa jadi dulu alasan kenapa kakek sering ke Prancis karena pengobatannya, karena kakekku sering sakit sakitan setelah diserang oleh Grindlewald waktu itu.

Hari ini hari penerbangan ku ke Inggris, walaupun aku bisa saja berapparate tapi dari Prancis ke Inggris itu sangat jauh bisa bisa aku muntah kalau berapparate sejauh itu.

Selamat tinggal Prancis, kota yang memiliki banyak angan angan dariku. Dulu aku pernah berjanji dengan Draco kalau kami akan pergi kesini bersama tapi yaa angan angan itu tinggal kenangan, tidak akan terwujud.

Setelah berjam jam aku berdiam di pesawat dan menaiki taksi, akhirnya aku sampai didepan Manor ku. Tak banyak yang berubah dari Manor ini.

"welcom home" aku bermonolog dan menyinggungkan senyumku, aku senang kembali lagi kesini.

Aku mengetuk pintu depan rumahku dan muncul lah Willow si peri rumah kami yang selalu ku rindukan.

"Willow"

"nona Essie, Willow rindu dengan nona" ucap Willow dengan mata berbinar

"aku juga Willow, oh iya ibu ada dirumah?"

"ada nona, nanti Willow panggilkan nyonya" Willow pun pergi menuju kamar ibu.

Dan ibu keluar dari kamarnya dengan ekspresi terkejut melihat kedatanganku.

"Essie? Oh merlin kenapa kau tidak memberi tau kalau ingin pulang. I miss you sweetheart"

Ibu langsung memelukku, dengan senang hati aku membalas pelukan ibuku yang sudah lama tak ku temui.

"aku juga ibu—" aku menarik diri dari pelukan ibuku dan berucap "bagaimana kabarmu? Ayah? Dan Ando? Apa Ando sudah menikah?"

"aku, ayahmu, dan Ando semuanya baik dan Ando dia belum menikah, aku selalu bertanya kapan dia akan menikah tapi dia malah marah jika aku bertanya begitu—" ibuku menarikku masuk kedalam "ayo sini masuk, kau pasti lelah kan. Kau mau minum apa? Biar ibu buatkan"

"tidak usah ibu, aku hanya ingin cerita"

"oke cerita apa? Bagaimana hari harimu di Prancis?" ibuku bertanya.

"pretty good, tapi aku sering merasa bersalah bu. Jiwaku mungkin ada disana tapi fikiranku tetap disini, aku selalu overthingking karena masa lalu ku"

"oke, jadi karena itu kau pulang?"

"yeah, aku ingin menyelesaikan masa laluku dan melanjutkan karir ku disini"

"jadi kau tidak mau ke Prancis lagi?"

Aku hanya menggeleng kepalaku menanggapi pertanyaan yang ibuku berikan.

----------------

Hari ini aku berniat pergi ke kementrian sihir untuk mengurus surat surat kepindahanku, kartu identitas dan lain lain. Ya aku memang belum memberi tau Hermione, Harry maupun Ron tentang aku kembali ke Inggris, maksudku aku ingin memberi kejutan pada mereka hari ini.

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang