Hai kalian nungguin aku gak?
🌻🌻🌻🌻🌻
Ester pov
Salju sudah mulai berjatuhan, itu artinya natal sebentar lagi. Hari ini aku dan teman temanku berencana pergi ke Hogsmeade untuk membeli secangkir Butterbeer. Pastinya kami selalu membeli Butterbeer di Three Broomstick, disini tidak hanya ada anak anak saja melainkan ada beberapa orang dewasa seperti porofesor Slughorn contohnya.
"itu profesor Slughorn?" Harry bertanya sambil memandangi profesor yang ia sebutkan "entah kenapa, profesor Dumbledore menyuruhku untuk lebih dekat dengan profesor Slughorn" sambungnya.
Kami hanya memandang Harry bingung, pasalnya belakangan ini Harry sangat sibuk dengan profesor Dumbledore dan entah apa yang mereka bicarakan.
"Harry, Ron lihat itu Ginny" aku mengalihkan perhatian mereka pada Ginny yang sedang berdua dengan Dean.
"bloody hel aku harus menemuinya" Ron berdiri hendak meninggalkan duduknya.
"Ron mereka hanya duduk berdua" sergah Hermione
"hanya duduk? Lihat sekarang mereka berciuman"
"Ron, Ginny bukan anak kecil lagi dia butuh privasi" ujar Hermione membuat Ron kembali duduk.
Ku lihat Harry sangat gusar melihat Ginny berciuman dengan Dean.
"sudah Harry, tidak usah ditutupi. Kau cemburu kan?" aku menggoda Harry
"diam Ester" sentak Harry
"pulang yuk"
Akhirnya kami memilih keluar dari Three Broomstick karena butterbeer yang kami pesan sudah habis, dan Harry pun sempat berbicara dengan profesor Slughorn.
Dipertengahan jalan kami, kami dikejutkan dengan Katie Bell melayang diudara dan sepertinya dia tak sadarkan diri.
"dia kenapa?" tanya Harry pada temannya Ketie Bell
"dia menyentuh kalung yang diberikan seseorang untuk profesor Dumbledore, itu kalungnya"
Kami mendekat ke kalung tersebut, mengamati kalungnya dengan seksama. Harry hendak mengambil kalung itu namun dihentikan oleh Hagrid.
"jangan disentuh, itu mungkin sudah dimantrai" sergah Hagrid dan langsung membungkus kalung tersebut.
Karena kejadian itu kami dipanggil menghadap profesor McGonaggall untuk dimintai kesaksian.
"aku heran, kenapa setiap ada kejadian seperti ini selalu melibatkan kalian berempat" ujar profesor McGonaggall.
"percayalah profesor, 6 tahun pertanyaan yang sama itu ada dikepalaku" jawab Ron
"baiklah, kalian boleh pergi"
Kami keluar dari ruangan profesor McGonaggall, entah kemana tujuan kami saat ini intinya terus berjalan dengan rasa kebingungan.
"menurutku ini pasti ulah Malfoy" seru Harry ditengah perjalanan
"kita tidak punya bukti Harry" sahut Hermione
Aku hanya diam, aku sudah malas kalau membahas tentangnya.
"tapi Hermione, aku melihat dia saat Ketie Bell ada ditoilet tadi"
---------------------
Author pov
Pesta malam natal yang diadakan profesor Slughorn telah tiba, sekarang Ester dan Hermione sedang bersiap siap dikamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...