Hei kalian mau update lagi ga?
Nih gue edit, met baca
🌻🌻🌻🌻
Author pov
Sudah berbulan bulan Ester terkurung dipenjara bawah tanah Malfoy Manor, dia sering bergerutu sendiri kalau lebih baik terkurung dirumahnya daripada disini, makanan yang mereka berikan tidak enak, tidak bisa melihat sinar matahari, dan pengap.
Tiba tiba semua tahanan dipenjara bawah tanah ini dikejutkan dengan kedatangan tahanan baru, tak lain dan tak bukan Harry dengan Ron yang baru saja tertangkap dan dimasukkan bersama mereka.
"Harry? Ron?" Ester memanggil suara yang familiar menurutnya.
"Ester" ucap Harry dan Ron bersamaan lalu menghampiri Ester.
"Ester, kau tidak apa apa?" Harry mengamati penampilan Ester takut kalau Ester yang sudah dia anggap sebagai adiknya itu terluka.
"aku tidak apa apa Harry, oh iya dimana Hermione?"
"Hermione diatas bersama Bellatrix Lestrange" jawab Ron lesu.
"astaga kenapa kalian membiarkannya? Bellatrix itu gila, dia bisa saja membunuh Hermione karena dia benci muggle born" Ester memekik khawatir.
"kami tidak punya pilihan Ester" kini masih Ron yang menjawab Ester.
Sebuah jeritan yang menyayat telinga mereka terdengar dari atas dan mereka mengenal suara itu, itu suara Hermione.
"Hermione" ucap Harry, Ron dan Ester bersamaan. Sepersekian detik setelahnya Dobby datang menyelamatkan mereka.
"Dobby? Sedang apa kau disini?" Harry bertanya pada Dobby.
"Dobby ingin menyelamatkan Harry Potter dan teman temannya" jawab Dobby
"oke kalau begitu, Dobby bawalah mr. Olivander, Griphook dan Luna keluar dari sini dan setelah itu kau cari kunci penjara ini oke?"
"baik tuan" ucap Dobby lalu mengajak mr. Olivander, Griphook dan Luna berapparate.
"Harry apa kita bisa keluar dan menyelamatkan Hermione? Aku takut Hermione kenapa kenapa" ucap Ester yang sudah bergetar hebat karena khawatir akan Hermione.
"Ester, kau percaya kan padaku?" Harry menguatkan dan mengusap pundak Ester.
Dobby sekarang sudah kembali dengan kunci penjara bawah tanah yang diperintahkan Harry untuk membawanya. Mereka sekarang sudah keluar menuju Hermione.
Harry dan Ron menodongkan tongkatnya pada Bellatrix, dan Bellatrix dengan cepat meraih Hermione dan mengancam akan melukainya kalau mereka maju.
"lepaskan tongkat kalian atau mudblood ini akan mati" ujar Bellatrix.
Harry dan Ron pun menggeletakkan tongkat mereka lalu diambil oleh Draco.
"tolong lepaskan dia, kalau bisa biar aku saja yang menggantikannya" Ron berucap dengan getir, Ester membelengu melihat apa yang Ron lakukan untuk Hermione dan ada sedikit rasa senang yang dirasakan Ester karena Ron mulai sadar kalau dia mencintai Hermione.
Dobby yang tadi menghilang tiba tiba sudah menggantung diatas lampu rumah yang mewah diatas langit langit Malfoy Manor dan lampu tersebut jatuh dibawah mereka.
"Ester awas" Harry memekik menarik tangan Ester, dan Bellatrix melempar Hermione dengan sigap Ron menangkapnya.
"peri rumah bodoh, kau hampir membunuhku" Bellatrix mengumpat.
"Dobby tidak berniat membunuh, Dobby hanya ingin membuat luka yang serius" Dobby menjawab umpatan Bellatrix.
Sekarang Ester, Hermione, Harry dan Ron sudah berkumpul kembali dan bersiap berapparate bersama Dobby, namun Bellatrix melemparkan pisau yang dia tarik dari tongkatnya. Pisau itu masuk keportal apparate yang diciptakan Dobby, bukannya mengenai Harry pisau itu malah mengenai Dobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...