𝐊𝐢𝐝𝐧𝐚𝐩𝐩𝐞𝐝

529 71 9
                                    

Noh ye puas dah lu pada bye!

🌻🌻🌻🌻🌻

Ester pov

"ibu, ayolah ini tahun terakhirku kau tidak bisa melarangku kembali kesekolah" aku membuntuti ibuku yang terengah engah meninggalkanku.

"sudah ku bilang kalau aku tidak mengizinkan dan kau harus mendengarkanku. Profesor Dumbledore sudah tidak ada, Hogwarts bukan lagi tempat teraman"

Sebenarnya aku juga tidak mau kembali kesekolah, tujuanku kesana itu hanya alibi untuk menemui Harry, Ron dan Hermione dan membantu mereka mencari Horcrux.

"ibu... ku mohon" aku merengek pada ibuku.

"cukup, kalau aku bilang tidak tetap tidak"

"ibu jahat" aku dengan terpaksa mengatakan itu dan berlari kembali kekamarku.

Sudah berjam jam aku berada dikamarku sampai sampai aku mengabaikan kalau malam ini acara pernikahan kakaknya Ron, Bill dengan Fleur si veela Prancis.

"Essie?" suara ayah terdengar diluar pintu kamarku.

"APA?" aku berteriak agar dia mendengarku dari luar.

"boleh aku masuk?"

Aku mengehla nafas dan menyebutkan mantra Alohomora karena aku malas berjalan untuk meraih knop pintu.

"buka saja tidak dikunci" pekikku sekali lagi.

Dan muncul lah ayahku dengan setelan kerjanya yang begitu formal, sepertinya dia baru pulang kerja. Ayah mendudukkan dirinya diujung ranjang tempat tidurku, sedangkan aku ada disisi lain.

"ibu bilang kalau kau bertengkar dengannya, ada apa? Aku hanya ingin kau jujur"

"dia melarangku kembali ke Hogwarts untuk tahun terakhirku, dan aku mengatakan kalau dia jahat. Sudah itulah yang sejujurnya" jawabku tak acuh.

"Essie dengar ayah, ibumu melakukan ini semata mata karena keselamatanmu dia hanya tidak mau terjadi apa apa padamu, secara profesor Dumbledore sudah tidak ada sekarang. Dan apa kau tau siapa yang menggantikannya?" ayah mengehentikan kalimatnya menunggu jawabanku, dan aku menggelengkan kepalaku memberinya jawaban.

"Severus, dia yang menggantikan profesor Dumbledore. Dan apa kau tau kami para anggota order sedikit tidak yakin dengannya" ayahku melanjutkan kalimatnya. Yap ayahku juga tergabung dengan order of phoenix, perkumpulan yang didirikan profesor Dumbledore dulu.

Aku hanya merenung meratapi nasibku yang harus terkurung disini dan tidak bisa membantu Harry mencari horcrux.

"berhenti melamun, cepat lah bersiap. Kau mau ikut ke acara pernikahan Bill tidak?" ayah menyentak membuatku keluar dari lamunanku.

"oke oke, tapi ibu ikut tidak?"

"tidak"

"bagus kalau begitu. Menunggu apa lagi?"

"oke aku keluar"

Ayah berlalu pergi meninggalkan kamarku dan aku pun bergegas mengganti pakaianku. Sebenarnya aku tidak enak datang kesana karena akan bertemu dengan Harry, Ron dan Hermione sedangkan aku tidak bisa ikut mereka mencari horcrux.

Setelah bersiap siap aku turun kebawah menemui ayah yang katanya akan menungguku, tapi buktinya dia sendiri belum siap. Tapi kenapa Ando keluar kamarnya dengan sangat rapi? Memangnya dia mau ikut?

"Ando? Kau mau kemana?" aku bertanya padanya

"ikut lah, kau fikir aku mau sendirian dirumah sedangkan kau, ayah dan ibu pergi"

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang