Hai assalamualaikum kalian nungguin aku gak🥺
Author pov
Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, kini tugas ketiga akan dilaksanakan beberapa minggu lagi. Kali ini Ester dengan teman temannya tidak terlalu khawatir karena ditantangan ini tidak perlu memecahkan teka teki seperti tantangan sebelumnya.
Ester, Harry, Ron dan Hermione tengah berkumpul di Common Room membicarakan hal hal yang tidak penting padahal satu minggu lagi tugas ketiga ini akan dilaksanakan.
"Ester bagaimana rasanya first kiss mu dirampas oleh Malfoy?" Ron si konyol menanyakan hal yang sama konyolnya dengan dirinya.
"kau tidak akan tau sebelum kau merasakannya, ku sarankan kau mencobanya" Ester menjawab dengan alis yang dinaik turunkan olehnya.
"kalian ini bicara apa? Apa kalian sudah gila?" Hermione sadar akan topik pembicaraan mereka sudah melenceng.
"Hermione, kita harus belajar darinya karena hanya dia disini yang sudah pernah berciuman, padahal dia yang paling muda diantara kita. Aku salut denganmu Ester" lagi lagi Ron menuturkan kalimat yang sangat konyol. Ester hanya menanggapi dengan senyuman pasrah.
Bugg* sebuah pukulan keras meluncur ke kepala Ron, siapa lagi kalau bukan Hermione. Sejak saat dia memukul Draco ditahun ke 3 sepertinya dia jadi kecanduan memukul seseorang.
"Bloody hell, apa apaan itu tadi" ron mengerang kaget karena pukulan Hermione tepat sasaran.
"itu untuk semua perkataan konyolmu"
Mereka semua tertawa melihat perkelahian Ron dan Hermione.
-----------------
Ester pov
Tugas ketiga akan dilaksanakan hari ini, sebelum pergi ketribun aku mencari Cedric dan Harry pagi pagi sekali. Aku ingin memberikan sesuatu pada mereka.
Nahh itu dia Cedric Diggory, beruntung aku menemukannya ditempat sepi seperti ini.
"Cedric" aku berteriak memanggil namanya dan dia menolehkan pandangannya padaku.
"heii Ester, lama tidak bertemu. Ada apa?" dia membalikkan badannya menghadap ku
"aku hanya ingin memelukmu boleh?"
"oh boleh boleh, tentu saja boleh" dia langsung membuka lebar kedua tangannya menungguku memeluknya.
Aku langsung meraih tubuhnya dan memeluknya. Aku sedikit menusukkan kedua jariku ke pinggangnya dan membacakan mantra perlindungan milik keluargaku, aku tidak hanya memberikan ini padanya tentu saja Harry sudah ku berikan lebih dulu.
Belum sempat melepaskan pelukan ini, Draco tiba tiba datang. Ohhh shit dia pasti akan mengamuk.
"oiii Diggory, lepaskan pacarku!"
Aku langsung melepaskan pelukanku darinya dan menghampiri Draco yang sepertinya sudah sangat emosi dan kesal.
"apa maksudmu memeluk pacarku huh?" bentaknya dengan sangat kasar dan membuatku tertegun, sebabnya aku tidak pernah melihatnya marah seperti ini.
"Draco tenang, aku yang memintanya ini bukan salahnya" aku berusaha menenangkannya namun dia sama sekali tidak menggubris perkataanku.
"sebaiknya kau urusi pacar Ravenclaw mu itu jangan menarik perhatian pacar orang!"
"Malfoy, aku diam bukan berarti aku tidak berani memukulmu" kini Cedric sepertinya sudah tersulut emosi.
Haduhhh kacau ini, aku harus apa merlin aku bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...