𝐔𝐦𝐛𝐢𝐭𝐜𝐡

523 61 15
                                    

Haii, kemaleman gasih gue update🙈

🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Author pov

Beberapa bulan telah berlalu, Ester dan Dumbledore Army yang lainnya masih sibuk berlatih. Namun katanya Umbridge diangkat menjadi penyidik resmi dari kementrian sihir untuk Hogwarts. Hal ini membuat semua murid dan profesor merasa resah karena banyaknya peraturan yang dibuat oleh Umbridge.

Saat ini para siswa dihebohkan oleh Umbridge yang memecat profesor Trelawney dan mengusirnya dari Hogwarts.

"aku tinggal dan mengajar disini sudah enam belas tahun, d-dan k-kau tidak bisa mengusirku dari sini" sura profesor Trelawney terbata karena sesak akibat menangis.

Murid murid yang lain pun mendekat mendapati keributan di Middle Courtyard termasuk Ester dan Draco.

"Draco itu Umbridge kenapa? Aku tidak bisa melihatnya" ucap Ester yang dikerumuni banyak siswa lain.

"kau pendek sekali makanya tinggi dong—" ejek Draco pada Ester terhenti karena Ester mencubit pinggangnya "aw aww awww iya iya maaf, sepertinya Profesor Umbridge memecat profesor Trelawney dan akan mengusirnya"

"what? ini tidak bisa dibiarkan" sela Ester seraya ingin maju kedepan namun ditahan oleh Draco.

"no no aku tidak akan membiarkanmu terkena masalah"

"sial. Ehh aku punya panggilan yang bagus untuk Umbridge, coba tebak"

"apa? Kodok? Kau pernah mengatakan itu"

"bukan itu terlalu bagus untuknya. Mau dengar?"

Draco hanya manggut manggut dibuat Ester karena pertanyaannya yang sangat konyol disaat seperti ini.

"umbitch"

"kasarrrr" ujar Draco mencubit pipi Ester

Dan sesaat Draco lengah Ester maju kedepan menghadapi Umbridge yang menyebalkan. Dan saat ini profesor McGonaggall ada disini menenangkan profesor Trelawney.

"excuse me profesor—" sela Ester membuat Umbridge menghadap kearahnya "kau tidak bisa seenaknya memecat profesor kami, kau guru baru disini tapi sudah seenaknya"

"tapi sayangnya aku bisa anak muda" sahut Umbridge dengan nada dimanis maniskan

"owhh ya aku tau itu karena jabatanmu dan kau tidak bisa menyalahgunakan jabatan untuk kepentingan pribadimu"

"anak kecil, kau tidak tau apa apa tentang jabatan. Lagi pula siapa kau beraninya berbicara seperti itu dengan gurumu"

"tidak penting aku siapa, yang terpenting kau hanya dijadikan suruhan oleh kementrian dan kau sama sekali tidak berguna disini. Kami tidak pernah merasa mendapatkan feedback saat kau mengajar, dan aku bisa saja melaporkan hal ini pada ayahku kalau aku mau namun sayangnya aku bukan tipe pengadu" tukas Ester kesal pada Umbridge.

"mari kita dengar siapa ayahmu" jawab Umbridge

"ayahku Roger Wright dan aku Esterlitha Wright. Jika kau ingin menghukumku karena perkataanku tadi, just do it aku tidak akan mengadu pada ayahku" ucap Ester seraya pergi meninggalkan Umbridge. Umbridge hanya terpaku mendengar pengakuan Ester, sebabnya Roger ayahnya adalah orang kepercayaan Cornelius Fudge. Apapun yang dikatakan Roger, Fudge akan selalu mempertimbangkannya.

Ester pov

Puas rasanya setelah sekian lama menahan kekesalan dan akhirnya aku bisa memaki Umbridge dan sepertinya dia kalah telak tadi.

"Essie tunggu" terdengar suara Draco memanggilku, kenapa aku yakin? Karena yang memanggilku Essie hanya dia, dan keluargaku.

Aku menghentikan jalanku hendak kekelas Sejarah Sihir yang akan mulai beberapa menit lagi.

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang