𝐂𝐡𝐢𝐥𝐝𝐢𝐬𝐡

603 69 13
                                    

Harap siapkan mental karena scene ini full with keuwuan mereka🙃

🌻🌻🌻🌻

Author pov

Kali ini Ester, Draco dan teman temannya akan memasuki tahun kelima mereka. Tapi ini belum dimulai, masih dengan liburan musim panasnya.

"Ester, turun sebentar sayang" Meggie memanggil putrinya dari bawah

Ester yang namanya dipanggil segera menghampiri ibunya.

"ada apa ibu?"

"kau antarkan ini kepada bibi Cissy ya, dan sekalian berpamitan padanya kalau tiga hari lagi kita akan ke Prancis. Jangan tanya 'kenapa tidak aku saja', karena aku ada urusan yang harus ku urus dibutik sebelum kita pergi" ini pekerjaan Meggie, selain mengurus kupu kupunya dia juga memiliki butik dengan koleksi yang sangat menawan.

"apa Prancis? 3 hari lagi? Ohh ibu ayolah aku bahkan belum membereskan pakaianku"

"Willow dan aku akan membereskan pakaianmu, ayo cepat pergilah Willow akan mengantarmu"

Ester pov

Aku sudah sampai didepan pintu besar milik keluarga Malfoy, sebenarnya aku malas kesini lebih baik aku tidur dikamarku. Tapi tidak apa, hitung hitung bertemu Draco xixixi.

"Willow kau pulanglah, katakan pada ibuku kalau aku sudah sampai dengan selamat"

"baik nona" Willow pun berdisapparate kembali ke manorku

Aku mengetuk pintu rumah ini memberikan tanda kalau ada tamu diluar, beberapa menit kemudian pintu terbuka dan menampakan peri rumah kecil yang ku kenal.

"haii Nimsy, bibi Cissy ada didalam?"

"nyonya besar ada didalam nona, ayo silahkan masuk"

Aku melangkahkan kakiku masuk kedalam dan munculah bibi Narcissa dengan gayanya yang sangat anggun memancarkan pesona seorang purebloodnya, beda sekali dengan ku.

"owh lihat siapa yang datang, Ester sayang kenapa tidak berkunjung kesini? Terakhir kali kau berkunjung saat pesta malam natal itu kan? Emm ada apa tiba tiba kau kesini? Tidak biasanya"

"maaf bibi aku baru sempat sekarang, ohh iya ibuku menyuruhku mengantarkan ini padamu" aku menunjukkan kotak makanan yang entah apa isinya ini.

"owh apa ini?"

"aku tidak tau bibi, ibuku hanya menyuruhku mengantarkannya"

"oke ayo kita buka, kau ikut aku kedapur"

Aku mengukuti bibi Narcissa kedapurnya yang sangat mewah, tapi aku tidak terlalu terkejut sebabnya Manor kakekku tidak kalah mewah dengan Manor mereka. Aku mendudukkan diriku dimeja makan miliknya sedangkan dia sibuk membuka kotak makan dari ibuku dipantri.

"woww Meggie memang pandai membuat kue, bilang pada ibumu aku menyukai kue buatannya"

"iya bibi nanti akan aku sampaikan, ohh iya aku juga kesini ingin berpamitan mewakili ibuku karena urusannya dibutik tidak bisa ditinggalkan"

"memangnya kalian mau kemana sampai harus berpamitan?"

"3 hari lagi kami akan pergi ke Prancis, kau tenang saja ibuku tidak akan pindah kesana kami hanya liburan"

Bibi Cissy hanya membalasku dengan tawa kecilnya, aku tau dia takut kalau ibuku pindah dan dia tidak akan memiliki teman lagi.

"oke hanya liburan kan. Emm Ester kau tidak mau menemui Draco? Dia dari pagi belum makan aku agak khawatir dengannya"

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang