𝐁𝐫𝐨𝐤𝐞 𝐔𝐩

622 70 48
                                    

Parah sihh gue nulis ini sampe nangis sendiri woi😭✋

🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Author pov

Beberapa minggu setelah kejadian pertengkaran Ester dan Draco, Ester selalu mengunci dirinya dikamar hanya akan keluar kalau pergi kekelas bahkan dia sudah beberapa hari tidak menghadiri dinner, lunch dan breakfast.

Ester banyak melewatkan hal hal yang penting seperti Ron dipilih menjadi keeper dan berpacaran dengan Lavender Brown, sampai Aragog mati.

"Ester, aku boleh masuk?" tanya Hermione dari luar kamar.

"masuk saja, tidak dikunci" jawab Ester dengan suara seraknya.

Hermione masuk, dan duduk disamping Ester.

"Ester, makan yuk kau belum makan beberapa hari ini" ajak Hermione

"aku tidak lapar Hermione" jawab Ester tanpa melirik Hermione.

"Ester, mau sampai kapan kau seperti ini? kau masih harus melanjutkan hidupmu walaupun Malfoy tidak lagi denganmu"

"Hermione, please aku malas mendengar namanya"

"maaf, kau serius tidak mau makan?"

"Hermione..." Ester melirik kearah Hermione dengan wajah kesal.

"iya iya maaf, aku keluar"

Setelah beberapa menit Hermione menghilang, Ester memilih keluar dari kamarnya berniat ke Black Lake untuk menenangkan fikirannya.

Sesampainya disana, Ester mendudukkan dirinya didekat pohon biasa dimana dia dan Draco dulu sering kesini.

"aku bodoh! Kenapa aku harus terpuruk sedangkan dia baik baik saja. Tidak aku tidak terpuruk, aku baik baik saja" Ester bermonolog, tanpa dia sadari ada seseorang yang memperhatikannya. Yaps Draco yang memperhatikannya jauh dibelakang.

Disisi lain Hermione khawatir mendapati Ester tidak ada dikamar, Hermione sudah berkeliling mencari Ester namun tidak ketemu. Tempat terakhir yang belum Hermione datangi adalah Black Lake, jadi Hermione memutuskan untuk kesana.

"Granger" Draco menghentikan Hermione

"ada apa Malfoy?"

"kau mencari Ester?"

"ya, ada apa?" jawab Hermione ketus

"dia disana—" Draco menunjuk kearah Ester yang tengah duduk termangu "tolong kau bawa dia kekastil, dan ajak dia makan aku tau dia tidak makan beberapa hari ini"

"apa pedulimu Malfoy, kau meninggalkannya, membuatnya terpuruk, menangis setiap malam, tidak bicara pada kami, apa itu belum cukup Malfoy? Cukup sampai sini kau memberikannya luka, cukup sampai sini kau mempermainkannya" Hermione memaki Draco, Draco hanya pasrah dimaki oleh Hermione.

"aku tau Granger, ini hanya karena kondisi aku mencintainya tapi aku tidak bisa bersamanya" ujar Draco.

"lalu kenapa kau disini?" tanya Hermione.

"aku hanya tidak mau dia melakukan hal bodoh dan menyakiti dirinya sendiri"

"sebaiknya kau pergi dari sini, aku ingin mengajaknya pulang"

Setelah melihat Draco pergi, Hermione langsung menghampiri Ester.

"Ester.." panggil Hermione dan Ester memalingkan pandangannya pada Hermione.
"Ester kita pulang yuk, setelah sampai kita makan"

"aku tidak mau makan"

"tapi setidaknya pulang ini sudah hampir malam"

"oke"

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang