1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru
Author pov
Hari ini murid Hogwarts disibukkan dengan kedatangan murid Durmstrang dan Beauxbatons. Semua murid sangat senang karena akan mendapatkan teman baru tak terkecuali Ester, sebabnya saudaranya akan mengunjunginya. Menurutnya momen ini sangat langka mengingat mereka hanya bertemu ketika Natal dan liburan musim panas, itupun belum tentu bertemu karena Ando sering menginap dirumah pamannya Samuel.
Malam ini Great Hall sudah dipenuhi murid murid Hogawarts yang hendak menyaksikan penampilan dari Durmstrang dan Beauxbatons. Penampilan pertama dilaksanakan oleh Durmstrang dan keluarlah jagoan mereka Viktor Krum yang menarik semua perhatian para wanita.
"Hermione lihat itu Viktor Krum, astaga aku tidak menyangka kalau dia benar benar ikut" Ester bergumam histeris tanpa memandang Hermione sedikitpun karena sibuk memandangi ketampanan Krum.
"lihat pacarmu, tatapannya seperti ingin membunuh. Aku yakin setelah ini kau tinggal nama" Hermione memperhatikan tatapan Draco pada Ester yang sangat tajam.
Ester yang tersadar langsung melirik kearah pacarnya. Manik coklat miliknya bertemu dengan manik abu terang mlik Draco. Tapi tatapan itu berbeda, bukan tatapan lembut yang biasanya dia berikan, lebih tepatnya MENGERIKAN.
"astaga kenapa aku begini-" Ester menepuk nepuk pipinya dan melanjutkan kalimatnya "aku yakin setelah ini semua badan ku akan membiru" pasalnya Ester tau betul kalau pacarnya ini kesal dengannya pasti akan mengarah kesana, yaa kalian tau lah.
Ester mulai menggerakkan mulutnya hendak bicara namun tanpa suara "maaf" itulah kata yang dikeluarkannya, Draco yang sadar ikut menggerakkan mulutnya "lihat aku saja, jangan lihat dia" Ester hanya mengangguk atas perintah pacarnya.
Ester pov
Akhirnya penampilannya selesai dan sudah diperbolehkan makan, aku melihat sekeliling dimana letaknya anak anak Durmstrang duduk karena aku ingin menemui Ando dan Toni.
Nahhh itu dia, mereka duduk dimeja Slytherin sedangkan Beauxbatons dimeja Ravenclaw. Aku berpamitan pada teman temanku ingin menemui kakakku.
"teman teman, aku mau ke meja Slytherin boleh yaa? Disana ada kakakku, nanti kalau aku sudah kesana aku akan mengenalkan mereka pada kalian"
"kenapa bertanya? Itu hakmu kan mereka kakakmu yang asli, kami tidak berhak melarangmu menemui mereka" Harry menjawabku yang artinya setuju.
"oke bye"
Aku berlari mendekati meja Slytherin, mendekati tempat Ando dan Toni duduk.
"hai"
"Ester!" Ando berdiri dan memelukku dengan sangat Erat lalu bergantian dengan Toni
"boleh aku duduk?"
"tentu saja, ini kan sekolahmu bodoh" Toni menyergah ke canggunganku diantara mereka
"Orlando, siapa dia?" salah satu murid yang sepertinya mengenal Ando menanyai siapa aku
"ini adikku Ester, dia sekolah disini" jawab Ando
"boleh juga adikmu-" tampak seseorang yang lain memperhatikanku "Ester, sudah punya pacar belum?"
"emmm sudah" aku menjawab dan melihat kearah Draco yang lagi lagi melemparkan tatapan tajamnya
Terdengar suara sorakan dari anak anak lain membuat pria yang bertanya tadi malu. Lagi pula kau bukan tipeku, botak.
"emm aku kesana sebentar yaa, aku akan kembali lagi" aku berniat menghampiri Draco yang sedari tadi memasang muka yang masam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...