1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru
Ester pov
Kings Cross
Aku tidak menyangka setelah banyaknya kejadian yang kami hadapi ditahun pertama kami akan melanjutkan tahun kedua, petualangan apalagi yang menunggu kami nanti, entahlah aku tidak tau.
"Ester balas surat ku yaa" pekik Hermione yang sudah pergi bersama ayah dan ibunya
Aku hanya menunjukkan jempolku dan berlari menuju ayah dan ibuku yang sudah terlihat,
"ayahhh.... Ibu..... aku merindukan kalian" seketika aku menghambur ke pelukan ayahku dan bergantian ke ibuku
"kami juga merindukanmu sayang" sambut ibuku
"ayo kita pulang sekarang—" ajak ayahku agar segera pulang "kau tau tidak ibumu memasak makanan kesukaan mu"
"Spagetti aglio olio? Astaga aku tidak sabar, cepat ayah cepattt aku mau makan"
"makan saja yang ada diotakmu" sergah ayahku
-----------
Hari yang panas bukan? Yaa tentu saja ini musim panas dasar Ester bodoh, aku berkutat dikasurku sambil menunggu surat dari teman temanku, akhir akhir ini Cowny agak lamban dalam mengantarkan surat. Cowny is my owl By the way, memang namanya agak aneh namun entah kenapa sejak pertama kali memiliki burung hantu ini, nama itu langsung terfikirkan olehku.
"ESTER TURUN KEBAWAH SEKARANG" panggil ibuku memecahkan kesenangan ku, 'DAMN kenapa ibu selalu menggangguku'
"IYAAAAAA SEBENTAR"
"lihat betapa tidak malunya anak ini, turun hanya menggunakan kaus yang kebesaran dan celana yang teramat pendek" sergah ibuku menatap nanar padaku
SHITTTT ibu tidak bilang kalau ada tamu, tapi sebentar itu bibi Narcissa? Kalau ada dia berarti ada Draco. Bloody hell dia melihatku dengan senyum yang aneh, menurutku itu bukan senyum tapi seringaian jahat. Aku langsung berlari kekamar ku, mengganti bajuku dengan yang agak rapih.
"maaf aku tidak tau kalau ada tamu" lirik ku ke mereka dengan rasa malu
"tidak apa sayang, lagi pula aku kesini ingin bertemu dengan ibumu"
Kalau mau bertemu ibuku, kenapa harus memanggil aku. Harusnya aku masih bisa bersantai dikamarku (chillin borrrr)
"kau ku panggil untuk menemani Draco, ajak dia kemana pun yang dia mau" jelas ibuku padaku yang tidak mengerti. 'aku mencium bau bau pembalasan dendam'
"okey" sahutku sambil memutar bola mata malas
Author pov
Mereka berdua menjauh dari ibu mereka. Ester mengajak Draco ke taman belakang, dia tidak tau harus mengajak feret jelek ini kemana.
"that's my garden, tidak besar seperti di Manor mu tapi kurasa ini menyenangkan"
"yang itu apa?" Draco menunjuk ke sebuah rumah kaca yang tertutup. Itu penangkaran kupu kupu milik Meggie, ada banyak jenis kupu kupu disana.
"huhhhhh... itu penangkaran kupu kupu milik ibuku, don't ruined it" helaan nafas keluar dari bibir mungil Ester
"aku mau kesana!"
"banyak mau yaaa kau ini—" Ester memukul lengan Draco "aku sudah bilang jangan merusak itu"
"ibu mu bilang ajak aku kemana pun yang ku mau, lagi pula aku tidak akan merusaknya"
"baiklah—" dengan terpaksa Ester menuruti anak itu "tunggu sebentar aku ambil kunci"
"itu dikunci?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...